Berita Hulu Sungai Selatan

Ketua DPRD Ingin Club Motor Trail Promosikan Wisata HSS, Ini Lokasi-lokasi Wisatanya

Menyusuri medan yang ekstrim, H Ahmad Fahmi masih jago mengendari motor trail meski aktifitas ini tidak lagi rutin dilakukannya

Ketua DPRD Ingin Club Motor Trail Promosikan Wisata HSS, Ini Lokasi-lokasi Wisatanya
Istimewa
Suasana Ketua DPRD HSS saat menghadiri HUT KTC. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kesibukkan sebagai Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) tidak menyurutkan hoby H Ahmad Fahmi menggunakan motor trail.

Mendapat undangan mengikuti kegiatan Komunitas motor trail Kandangan Trail Club (KTC), H Ahmad Fahmi masih lincah mengendari motor trail.

Menyusuri medan yang ekstrim, H Ahmad Fahmi masih jago mengendari motor trail meski aktifitas ini tidak lagi rutin dilakukannya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans7 MotoGP Spanyol 2018 di Sirkuit Jerez Hari Ini : Rossi Nyerah?

Baca: Ustaz Somad Ungkap Hal Mengerikan Tentang Kasus Mirip Roy Kiyoshi, Indigo Harus Diruqyah

Baca: Live Streaming Bali United vs Sriwijaya FC Pukul 18.00 Wib - Link Live Streaming Indosiar Vidio.com


"Moment untuk bersilaturahmi dengan anggota komunitas motor trail di HSS," katanya, Minggu, (6/5).

Dikatakannya dia menghadiri ulang tahun KTC yang ke 15 dan ikut melakukan aksi mengendari motor trail dari kota Kandangan ke wilayah Desa Pihanin Kecamatan Loksado, Sabtu, (5/5).

"Kita sempat mampir ke wisata Cekdam Tayup di Desa Madang Kecamatan Padang Batung. Selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Desa Hulu Banyu Kecamatan Loksado dan terakhir menuju Graha Wisata Amandit untuk sampai ke finish," lanjutnya.

Menggunakan motor trail baginya tidak asing lagi, namun seiring dirinya menjadi anggota dewan dan sekarang menjadi ketua DPRD HSS aktivitasnya itu dikuranginya.

Pihaknya berharap adanya kegiatan komunitas motor trail di HSS bisa ikut mempromosikan potensi wisata yang ada di HSS kepada para wisatawan dari luar HSS termasuk komunitas trail dari luar HSS.

"Kegiatan komunitas motor trail bisa mempererat silaturahmi. Apalagi kegiatan ini juga bernilai positif dan bisa menjadi ajang promosi wisata di HSS," lanjutnya.

Untuk itu pihaknya juga menghimbau kepada komunitas motor trail di HSS untuk bisa menggelar event besar dan sekaligus untuk ikut mempromosikan wisata di HSS (Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help