Langkah Berani Mario Gomez Ini Akan Jadikan Persib Bandung Tim Kuat dan Tangguh Musim 2019

Setelah ditunjuk sebagai pelatih Persib Bandung pada awal musim 2018, Roberto Carlos Mario Gomez membawa perubahan besar di

Langkah Berani Mario Gomez Ini  Akan Jadikan Persib Bandung Tim Kuat dan Tangguh Musim 2019
BOLASPORT.COM
Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Setelah ditunjuk sebagai pelatih Persib Bandung pada awal musim 2018, Roberto Carlos Mario Gomez membawa perubahan besar di jajaran skuad Maung Bandung.

Mario Gomez bisa dibilang berani dalam memberikan kesempatan bagi pemain muda.

Persib Bandung telah diperkuat pemain-pemain muda seperti Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Billy Keraf, Gian Zola, dan kiper Muhammad Natsir sejak musim lalu.

Bahkan, beberapa dari pemain muda tersebut berhasil mencatatkan angka penampilan di atas 20 kali dari total 34 pertandingan yang dilakoni Persib pada Liga 1 musim 2017.

Baca: Hasil Juventus Vs Bologna : Menit 63 Sami Khedira Membalik Keadaan untuk Kemenangan Si Nyonya Tua

Baca: Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Sirkuit Jerez : Pebalap Honda Ini Berjaya, Duo Yamaha Tercecer

Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, dan Billy Keraf adalah tiga pemain muda yang paling mendapat kepercayaan pelatih Persib kala itu.

Liga 1 musim 2017 adalah panggung tersendiri bagi para pesepakbola muda.

Sebab, PSSI menerapkan regulasi baru soal kewajiban setiap kontestan Liga 1 untuk mengontrak lima pemain berusia di bawah 23 tahun.

Regulasi ini semakin diperketat dengan kewajiban untuk memainkan tiga pemain berusia di bawah 23 tahun minimal selama 45 menit.

Halaman
123
Editor: Ernawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help