Kriminalitas Kalteng

Ternyata Mantan Karyawan Ini yang Membunuh Bos Kebun Kelapa Sawit dan Bendaharawan

Penemuan dua jenazah di kebun sawit di blok C0 milik Ahok dan Akong, Koperasi sepakat maju jaya di Jalan Mentaya Kalang km 6

Ternyata Mantan Karyawan Ini yang Membunuh Bos Kebun Kelapa Sawit dan Bendaharawan
tribunkalteng.co/fathurahman
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng, Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko, saat ekspos kasus pembunuhan di kebun sawit, Antang Kalang, Cempaga Kotim. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Penemuan dua jenazah di kebun sawit di blok C0 milik Ahok dan Akong, Koperasi sepakat maju jaya di Jalan Mentaya Kalang km 6 Desa Bukit Batu Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (3/2/2018) pukul 21.30 wib akhirnya terungkap.

Ditreskrimum Polda Kalteng, Minggu (6/5/2018) mengungkap kasus pembunuhan bos perusahaan sawit bernama Himawan Barnarda Chandra Saputra (47) yang ternyata sengaja dibakar oleh pelaku di dalam mobil pikap Daihatsu Grand Max dengan Nopol B 9792 GAC.

Jenazah bos kelapa sawit tersebut ditemukan, Sabtu (3/5/2018) hangus terbakar dalam mobil pikap tersebut.

Baca: Ternyata Predikat Killer Meriam Belina Membawa Kejiwaan Bagi Ayu Ting Ting, Takut Dah!

Berlanjut, sehari setelah itu, pukul 07.00 wib pagi harinya, polisi menemukan lagi sesosok jenazah yang ternyata adalah Bendaharawan perusahaan bernama Sumiati, berumur 32 tahun.

Jasad Sumiati ditemukan tewas dengan leher nyaris putus dan ada bekas luka gorokan senjata tajam setelah dianiaya oleh pelaku berinisial AAR (27) kemudian jenazahnya dibuang ke dalam parit.

Baca: Tasya Kamila Studi S2 di Amerika, Lihat 10 Penampilan Cantiknya Selama di Negeri Paman Sam

Saat penemuan dua Jenazah tersebut tiga bulan lalu, oleh warga setempat langsung dilaporkan kepada polisi, yang berlanjut penyelidikan dilakukan oleh Polres Kotim bersama Polsek Cempaga Hulu.

Polisi pun langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap kasus tersebut.

Baca: Lucinta Luna Blak-blakan Mengaku Operasi Plastik dari Wajah Hingga Pantat Demi ini, Segini Biayanya

"Ya, kami ungkap kasusnya selama tiga bulan setelah tiga bulan lalu ada laporan masyarakat yang masuk kepada kami. Saat ini pelakunya sudah kami tangkap dan dalam proses hukum, dia adalah mantan karyawan di perusahaan tersebut," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng, Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko.

www.banjarmasinpost co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help