Liga Inggris

Update Hasil Liga Inggris - Resmi, Stoke City Terdegradasi, West Brom Berjuang di Laga Terakhir

Stoke City resmi terdegradasi dari Premier League musim ini usai kalah 1-2 dari tamunya Crystal Palace di Bet365 Stadium.

Update Hasil Liga Inggris - Resmi, Stoke City Terdegradasi, West Brom Berjuang di Laga Terakhir
OLI SCARFF/AFP
Kiper Stoke City, Jack Butland, meninggalkan lapangan sambil menangis setelah gagal menyelamatkan klubnya dari degradasi usai kalah 1-2 dari Crystal Palace, Sabtu (5/5/2018) di Bet365 Stadium. 

BANJARMASINPOST.CO.ID -Kalah dari tamunya Crystal Palace dengan skor 1-2, Stoke City resmi terdekredasi dari Premier League musim depan. Manchester City telah mengunci gelar juara liga Inggris.

Saat ini Liga Inggris menyajikan pertarungan menghindari jerat degradasi di papan bawah. Berikut adalah hasil Liga Inggris hingga, Sabtu (5/5/2018).

Stoke City resmi terdegradasi dari Premier League musim ini usai kalah 1-2 dari tamunya Crystal Palace saat bermain di Bet365 Stadium.

Unggul terlebih dahulu lewat Xerdan Shaqiri pada menit ke-43, Stoke City harus merasakan kekalahan usai Palace membuat dua gol pada babak kedua lewat James McArthur (68') dan Patrick van Aanholt (86').

Atas hasil ini, Stoke City resmi terdegradasi dari Premier League karena poin mereka sudah tak mampu menjangkau zona aman degradasi.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Juventus vs Bologna Liga Italia Pekan 36 Malam Ini, Penentu Juara?

Poin Stoke saat ini adalah 30 dan hanya menyisakan 1 pertandingan, artinya poin maksimal yang mereka raih adalah 33 poin. Meski bakal menyamai poin Swansea di peringkat 17, Stoke masih kalah selisih gol dari The Swans.

Sementara Swansea juga harus berjuang ekstra keras di dua laga selanjutnya untuk terhindar dari degradasi karena baru saja dikalahkan Bournemouth 0-1.

Di laga lain, West Bromwich Albion kembali mewujudkan misi ala pesulap Harry Houdini dengan memenangkan laga kontra Tottenham.

Satu lagi kemenangan berhasil dilalui West Brom seperti dalam trik sulap escapologist.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved