Kuliner di Banjarmasin

DC Cafe & Food Resmi Dibuka di Jalan Piere Tendean Banjarmasin, Simak Kelebihannya

Lagi, masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya punya tambahan alternatif tempat habiskan waktu santai dengan resmi dibuka

DC Cafe & Food Resmi Dibuka di Jalan Piere Tendean Banjarmasin, Simak Kelebihannya
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
DC Cafe & Food, Senin (7/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lagi, masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya punya tambahan alternatif tempat habiskan waktu santai dengan resmi dibukanya DC Cafe & Food, Senin (7/5/2018).

Pembukaan secara Resmi DC Cafe & Food ini ditandai dengan event Ngopi Bareng di DC Cafe & Food yang dihadiri para tamu undangan dari berbagai kalangan.

Berlokasi di Jalan Piere Tendean di kawasan Siring Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), DC Cafe & Food mengusung konsep unik bergaya eksotik.

Baca: Poin-poin Penting Putusan Hakim PTUN Menolak Gugatan HTI

Baca: PTUN Tolak Gugatan HTI, Massa HTI Langsung Sujud Syukur

Dari bangunannya saja sudah terlihat DC Cafe & Food termasuk unik karena menggunakan kontainer yang dijadikan bagian bangunannya.

Dijelaskan General Manager DC Cafe & Food, Rivan, tak hanya sebagai unsur dekorasi, kontainer yang digunakan juga miliki faktor fungsionalitas tinggi sebagai struktur utama di lantai dua kafe ini.

DC Cafe & Food total memiliki tiga lantai dengan lantai paling atas berkonsep rooftop sebagai tempat nongkrong yang santai dan hadirkan suasana berbeda.

Menurut Rivan, dari segi kuliner berbagai macam menu-menu makanan dan minuman lengkap dihadirkan mulai dari jajanan hingga menu-menu utama.

Signaturenya menu di DC Cafe & Food fokus di menu-menu seperti pepper rice, yakiniku steak dan hot spaghetti yang disajikan dalam konsep hotplate.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved