Selebrita

Demi "Miss V" yang Menyenangkan, Nikita Mirzani Keluarkan Dana Ratusan Juta

Nikita mengatakan, melihat hasilnya, ia tak masalah jika harus mengeluarkan uang yang tak sedikit tersebut.

Demi
instagram
Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief bukan rahasia umum. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pembawa acara Nikita Mirzani (32) mengaku mengeluarkan uang ratusan juta rupiah untuk menjalani operasi vaginoplasty atau operasi organ kewanitaan (Miss V).

Nikita mengatakan, melihat hasilnya, ia tak masalah jika harus mengeluarkan uang yang tak sedikit tersebut.

"Enggak sayang. Duit kan bisa dicari. Kerja kan cari duit ya buat kesenangan sendiri. Kalau Niki sih sekiranya worth it untuk Niki sendiri untuk ngeluarin biaya berapa pun enggak masalah sih," kata Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Menurut Nikita, ia lebih mementingkan prosedur operasi dan kredibilitas tenaga medis yang menangani operasi itu.

"Yang penting itu tadi dokternya harus yang benar, nanti kalau hasilnya enggak bagus kecewa juga kan sayang juga," ungkapnya.

Namun Niki membantah operasi ini dibiayai oleh sang suami, Dipo Latief.

"Enggaklah biaya sendiri. Memang Niki enggak punya duit? Duit gue banyak kali, gila aja. Kemarin aja kan sehari bisa tiga kali di TV. Belum lagi sinetron striping tuh belum lagi yang striping lain yang dangdut," katanya.

Operasi vaginoplasty dilakukan untuk mengencangkan otot, perineum, dan dinding panggul sehingga vagina kembali pada bentuk dan fungsinya seperti sebelum kehamilan.

Tindakan ini dilakukan dengan membuang jaringan yang berlebih dan merapatkan jaringan penyokong dan otot dinding vagina, perineum, serta dasar panggul. Perineum adalah daerah antara area genital eksternal wanita (vulva) dan anus.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help