Public Services

Di RTH Makin Banyak Pengamen

PERLU diketahui, untuk Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kawasan Kota Banjarmasin seperti Taman Kamboja, Taman Bawah Jembatan Banua Anyar,

Di RTH Makin Banyak Pengamen
banjarmasinpost.co.id/yayu fathihal
Taman Siring 0 Km, Jalan Jendral Sudirman, Banjarmasin. 

BANJARMASIN - Assalamualaikum, kepada Yth. Dinas terkait, tolong di kawasan Ruang Terbuka Hijau di Banjarmasin ini bebas pengamen dan anak jalanan yang mengganggu kenyamanan pengunjung. Mohon ditertibkan, terima kasih. 081348030370

TANGGAPAN:
PERLU diketahui, untuk Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kawasan Kota Banjarmasin seperti Taman Kamboja, Taman Bawah Jembatan Banua Anyar, Siring O Km, Siring Bakantan, Siring Tandean dan lain-lain sudah sering dan secara berkala terus dipantau oleh anggota Satpol PP dan anggota Linmas dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Banjarmasin.

Terutama perihal Untuk mengantisipasi anak jalanan (anjal), anak funk, gelandang dan pengemis (gepeng) serta pengamen yang dinilai mengganggu pengunjung RTH yang ada di tempat-tempat tersebut.

Namun, tentu saja anggota kami tidak selalu ada di tempat tersebut kecuali yang tersedia pos linmas seperti di Taman Kamboja. Hal ini akan selalu menjadi bahan perhatian lebih dari kami Satpol PP & Damkar Kota Banjarmasin untuk dapat memberikan rasa nyaman buat pengunjung di seluruh RTH Kota Banjarmasin. Demikian, terima kasih masukan dan sarannya.

HENDRA SSTP MA
Kasi Operasi & Pengendalian Satpol PP & Damkar Banjarmasin

Jalan Berlubang Berbahaya
BANJARMASIN - Yth Bapak Wali Kota Banjarmasin. Pak, mohon perbaikan di jalan raya AMD XII RT027, Kelurahan Pemurusdalam, dekat tower. Di situ ada jalan yang berlubang yang membahayakan pengguna jalan saat malam.
087885889545

TANGGAPAN:
TIM survei pemeliharaan jalan akan melihat kondisinya dan melakukan tindak lanjut penanganannya. Demikian informasinya,terima kasih.

H CHANDRA IW
Kabid Jalan dan PJU Dinas PUPR Banjarmasin

SIM Kedaluwarsa Apakah Bisa Diperpanjang?
BANJARMASIN - Selamat siang, Ndan. Mau tanya saja, untuk SIM yang masa berlakunya telah berakhir dan telah lewat enam bulan, apakah masih bisa diperpanjang? Terima kasih. 081521850493

TANGGAPAN:
YTH pembaca Banjarmasin Post. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas pertanyaan yang saudara berikan kepada kami. Perlu kami sampaikan terlebih dahulu dasar hukum penerbitan SIM (Surat Izin Mengemudi).

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved