Perceraian Seleb

Mantan Istri Tak Hadir, Nicky Tirta Balas Tak Tak Hadir Juga dalam Sidang Mediasi Perceraian

Mohon maaf, hari ini Nicky tidak hadir, jadi saya wakilin," ujar kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa

Mantan Istri Tak Hadir, Nicky Tirta Balas Tak Tak Hadir Juga dalam Sidang Mediasi Perceraian
Kompas.com
Nicky Tirta menghadiri acara promosi film Petak Umpet Minako di Blok M Square XXI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Artis peran Nicky Tirta (35) dipastikan tidak akan menghadiri sidang ketiga beragenda mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018) mengenai perceraiannya dari Liza Elly Purnamasari.

"Mohon maaf, hari ini Nicky tidak hadir, jadi saya wakilin," ujar kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa, kepada para pelipit di PN Jakarta Selatan.

Dua sidang sebelumnya ditunda oleh majelis hakim. Sidang pada 9 April 2018 ditunda karena Nicky Tirta selaku pemohon cerai dan Liza sElly Purnamasari sebagai termohon cerai tidak hadir.

Lalu, sidang pada 16 April 2018 juga ditunda karena pihak Nicky saja yang hadir. Tri menerangkan bahwa Liza tidak menggunakan jasa kuasa hukum.

Ia menerangkan pula bahwa Senin ini Nicky tidak hadir karena harus melakukan pekerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan. Tri mengaku tak tahu Liza akan hadir atau tidak.

Ia mengatakan juga bahwa sebelum perkara perceraian mereka masuk ke PN Jakarta Selatan, sudah ada kesepakatan antara Nicky Tirta dengan Liza Elly Purnamasari.

"Intinya, perlu temen-teman tahu, kedua pihak sudah melakukan perjanjian perceraian di notaris bahwa sepakat untuk bercerai, di mana intinya, tidak ada pembicaraan harta gana gini, hak asuh juga tidak dipermasalahkan, karena mereka bertanggung jawab bersama atas hak asuh anak," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Nicky Tirta mengajukan permohonan cerai ke PN Jakarta Selatan pada 15 Maret 2018 dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Hai Guys, Berita Ini Ada Juga di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved