Piala AFC 2018

Optimisme Rohit Chand Jelang Home United vs Persija di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018

Home United vs Persija Jakarta bakal menjadi laga menarik di semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018. Pemain asing Persija Jakarta, Rohit Chand

Optimisme Rohit Chand Jelang Home United vs Persija di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018
Superball.id
Gelandang Mitra Kukar Mohamed Sissoko berduel dengan pemain Persija Jakarta Rohit Chand di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (14/5/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Home United vs Persija Jakarta bakal menjadi laga menarik di semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018. Pemain asing Persija Jakarta, Rohit Chand, tengah menyimpan optimisme tinggi menjelang pertandingan partai semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018 melawan tuan rumah Home United.

Pada laga yang akan dihelat di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Rohit Chand optimistis Persija Jakarta mampu memetik hasil maksimal pada laga leg pertama tersebut.

Menurut pemain yang akrab disapa Rohit tersebut, semua pemain sudah siap untuk pertandingan malam nanti dan akan berusaha meraih hasil terbaik.

Baca: Misi Penting Marko Simic Jelang Home United vs Persija, Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018

Menurut pemain asal Nepal ini, skuat Macan Kemayoran harus memetik poin penuh untuk menjaga peluang ke fase final Zona Asia Tenggara.

“Saya kira kami siap bermain di laga ini. Kami memang tengah percaya diri namun kami tidak mau menganggap remeh mereka karena mereka tim kuat,” ujar Rohit, dilansir dari laman resmi Persija.

Berposisi sebagai gelandang, Rohit diperkirakan bakal berduel dengan gelandang asal Korea Selatan, Son Ui-young.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018 Home United vs Persija

Memang secara permainan Rohit tidak banyak tahu soal gaya bermain lawannya.

Namun, gelandang berusia 26 tahun ini menilai Son pemain berbahaya lantaran Son telah menyumbangkan enam gol untuk Home United.

“Tapi saya tak tahu tentang dia. Saya pun telah melihat beberapa rekaman video pertandingan, kami mempelajari permainannya," ujarnya.

"Tapi saya rasa ini tak akan mudah. Saya tahu dia sudah bermain di Singapura selama enam tahun,” tuturnya menambahkan.

Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help