Liga 1 2018

Prediksi Susunan Pemain PSIS vs Persela di Pekan 7 Liga 1 2018 - Misi Penting Tuan Rumah

Laga PSIS Semarang vs Persela Lamongan di Pekan 7 Liga 1 2018 bakal tersaji di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/5/2018) malam.

Prediksi Susunan Pemain PSIS vs Persela di Pekan 7 Liga 1 2018 - Misi Penting Tuan Rumah
ISTIMEWA
PSIS Semarang vs Persela Lamongan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga PSIS Semarang vs Persela Lamongan di Pekan 7 Liga 1 2018 bakal tersaji di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/5/2018) malam.

PSIS wajib menang di laga yang disiarkan langsung O Channel dan live streaming vidio.com.

Baca: Link Live Streaming O Channel PSIS vs Persela Liga 1 2018 via Vidio.com Hari Ini Jam 18.30 WIB

Raihan tiga poin setidaknya membawa tim Laskar Mahesa Jenar keluar dari zona degradasi. Sebaliknya, jika kembali kalah, posisi Haudi Abdillah dan kolega semakin terjepit.

Saat ini, PSIS berada di dasar klasemen sementara dengan 5 poin dari enam pertandingan. Mereka terpaut dua angka dari Perseru Serui di posisi ke-15, atau batas zona aman.
Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, menegaskan timnya pasti bangkit saat menjamu pasukan Laskar Joko Tingkir.

"Konsentrasi, mentalitas, dan kerja keras akan menjadi kunci pertandingan. Saya selalu tekankan kepada pemain tentang tiga hal itu saat latihan. Kami siap bangkit di laga besok," kata Vincenzo Annese dikutip liga-indonesia.id.

Baca: Jadwal Final Coppa Italia Juventus vs AC Milan - Nyonya Tua Kawinkan Gelar?

Tekad untuk bangkit juga ditegaskan gelandang Hapit Ibrahim. Menurutnya, PSIS sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk menjamu Persela.

Baginya, dua kekalahan beruntun dari Persija dan Perseru jadi cambuk seluruh elemen tim untuk bangkit. Apalagi bermain di kandang, dirinya dan seluruh pemain enggan membuat kecewa seluruh suporter.

"Kami seminggu ini sudah latihan keras. Kami wajib merebut kemenangan dan semua pemain siap diturunkan," tegas mantan gelandang Sriwijaya FC tersebut.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved