Berita Banjarmasin

Suzuki Akan Tambah Model Skuternya Di Ramadhan Tahun Ini

Perkuat jajaran sepeda motor tipe skuternya, Suzuki akan segera luncurkan model terbaru pada Bulan Ramadhan Tahun 2018 ini.

Suzuki Akan Tambah Model Skuternya Di Ramadhan Tahun Ini
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
model-model sepeda motor kelas sporty yang masih jadi andalan penjualan Suzuki di Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perkuat jajaran sepeda motor tipe skuternya, Suzuki akan segera luncurkan model terbaru pada Bulan Ramadhan Tahun 2018 ini.

Dijelaskan Kepala Cabang PT Delta Abadi Sentosa, Rahman Syaifullah, sebagai distributor sepeda motor Suzuki di Kalimantan Selatan (Kalsel), model skuter terbaru Suzuki akan bersaing di segmen low scooter.

Menurutnya segmen low scooter atau skuter matik berharga terjangkau sengaja dipilih untuk diluncurkan mengingat pasar segmen ini masih paling dominan dibanding medium dan premium scooter yang berharga cukup tinggi.

Baca: PTUN Tolak Gugatan HTI, Massa HTI Langsung Sujud Syukur

Model terbaru ini rencananya tidak akan mengganti namun menambah dan lengkapi model skuter Suzuki sebelumnya yaitu Suzuki Address dan Suzuki Nex.

Peluncuran model skuter terbaru juga diharapkan menambah porsi penjualan sepeda motor Suzuki di Kalsel yang di dominasi tipe-tipe sporty berkapasitas mesin 150cc.

"InsyaAllah akan diluncurkan pada Ramadhan ini, tentunya dilengkapi dengan berbagai promo menarik nanti," kata Rahman. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved