Berita Olahraga

Alfa Thona Cetak Hattrick, SMPN 14 Banjarmasin Menang Telak di Laga Perdana Festival Futsal SMP 2018

Laga perdana berhasil dilewati secara mulus oleh tim futsal SMPN 14 Banjarmasin, pada kompetisi yang digelar Dispora Kalsel

Alfa Thona Cetak Hattrick, SMPN 14 Banjarmasin Menang Telak di Laga Perdana Festival Futsal SMP 2018
banjarmasinpost.co.id/mariana
Pertandingan antara tim futsal SMPN 14 Banjarmasin (biru-putih-merah) kontra tim SMPN 15 Banjarmasin (hitam-hitam), pada laga perdana Festival Futsal SMP 2018, di Suria Arena, Selasa (8/5/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Laga perdana berhasil dilewati secara mulus oleh tim futsal SMPN 14 Banjarmasin, pada kompetisi yang digelar Dispora Kalsel, perebutan piala Paman Birin bertajuk Festival Futsal SMP 2018, Selasa (8/5/2018).

Dalam laga yang dihelat di Suria Arena, SMPN 14 Banjarmasin sukses menaklukkan tim SMPN 15 Banjarmasin, dalam kedudukan akhir 7-2. Satu pemain SMPN 14, Alfa Thona mencetak hattrick pada pertandingan ini.

Di babak pertama, SMPN 14 telah menunjukkan serangan-serangan apik. Memperagakan umpan satu dua antar pemain, pemain SMPN 15 kerap terkecoh dan berhasil dilalui hingga berbuah gol.

Baca: Perempuan Penghibur Berpenampilan Syur Ini Kenakan Seragam SD di THM, “Rusak Citra Pendidikan”

Baca: Blak-blakan di Rumpi, Ibunda David Noah Ungkap Tabiat Asli Gracia Indri, “Pakai ‘Topeng’ Manis”

Baca: Samuel Zylgwyn Ngamuk Nama Bayinya Diramalkan Begini Oleh Seorang Netizen

Baca: Gadis Cantik Malaysia Putri Muslimah Asia 2018: 8 Fakta Uyaina Arshad, No 7 Kebiasaan Jelek!

Produktifitas SMPN 14 cukup akurat, selama laga berjalan shots on target jarang dilakukan, namun tendangan yang dilepaskan sangat akurat sehingga mampu melesakkan tujuh gol ke gawang lawan.

Babak pertama mampu diamankan dengan skor 3-1. Sedangkan di babak kedua SMPN 15 hanya mampu menambah satu gol, sementara SMPN 14 memborong empat gol.

Empat gol lainnya SMPN 14 masing-masing dicetak Fahrurrazi satu gol, Noor Hidayatullah sebanyak dua gol, dan M Fikri satu gol. Di kubu SMPN 15 dua gol balasan dicetak oleh M Riski. Hingga peluit panjang berakhirnya babak kedua dibunyikan, skor bertahan 7-2 buat keunggulan tim SMPN 14 Banjarmasin.

Bersamaan festival futsal SMP, di lapangan Suria Arena juga dipertandingkan festival futsal antar panti asuhan yang diikuti 24 tim, sedangkan tim SMP diikuti sebanyak 32 tim dari berbagai daerah di Kalsel, di antaranya Banjarmasin, Banjarbaru, dan Baritokuala.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help