Liga 2 2018

Bek Martapura FC Ini Siap Jatuh Bangun Agar Tim Blitar United FC Tak Selebrasi di SDL

Dan pada laga yang dihelat di Stadion Demang Lehman (SDL) ini, barisan pertahanan Martapura FC harus benar-benar waspada serta kerja keras.

Bek Martapura FC Ini Siap Jatuh Bangun Agar Tim Blitar United FC Tak Selebrasi di SDL
banjarmasinpost.co.id/frans rumbon
Idul Hakim (kuning) saat mempekuat Martapura FC di Piala Presiden 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim Martapura FC dipastikan akan menghadapi tim kuda hitam di Grup Timur dalam kompetisi Liga 2 2018, yakni menjamu Blitar United FC besok Rabu (9/5/2018) sore.

Dan pada laga yang dihelat di Stadion Demang Lehman (SDL) ini, barisan pertahanan Martapura FC harus benar-benar waspada serta kerja keras.

Pasalnya tim Blitar United FC terbilang sebagai sala satu tim produktif yang ada di Grup Timur setelah menjalani tiga laganya.

Tim yang berasal dari Jatim ini dari total tiga laganya berhasil membukukan enam gol, dan selalu berhasil mencetak gol di setiap laga baik kandang maupun tandang.

Baca: Live Streaming RCTI Home United vs Persija Jakarta Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018 Malam Ini

Dan saat menjalani laga terakhirnya di markas Persiba Balikpapan, tim Blitar United FC berhasil membukukan dua gol hingga menang dengan skor 0-2.

Salah seorang pemain belakang Martapura FC, Idul Hakim pun mengaku siap untuk jatuh bangun mengawal lini pertahanan saat menjamu Blitar United FC.

"Kalau diberi kepercayaan oleh tim pelatih, tentu saya siap dan akan berusaha maksimal memberikan kontribusi," ujar Idul kepada banjarmasinpost.co.id.

Idul rupanya cukup berhasrat memutus rekor Blitar United FC yang selalu berhasil mencetak gol di setiap laga yang dijalaninya.

Baca: Prediksi Home United vs Persija Jakarta Semifinal Piala AFC Zona ASEAN Malam Ini

Pasalnya Idul mengaku akan berusaha membuat tim tamu tak bisa mencetak gol apalagi melakukan selebrasi di kandang timnya.

"Sebagai pemain belakang, pastinya saya akan berusaha tim lawan tidak melakukan selebrasi di SDL," jelasnya.

Idul sendiri kemungkinan besar bakal kembali mendapatkan kepercayaan tampil untuk menempati posisi stoper dan kembali berduet dengan Rachmat Latief.

Pasalnya Erwin Gutawa masih dalam masa pemulihan setelah sempat menjalani perawatan medis sebelumnya.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved