Piala AFC 2018

Jadwal Home United vs Persija Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018, Respect vs Optimisme

Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018, Persija Jakarta Optimistis mengalahkan tuan rumah, sebaliknya Home United respect pada lawannya.

Jadwal Home United vs Persija Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018, Respect vs Optimisme
instagram
semifinal Zona ASEAN Piala AFC Home United vs Persija Jakarta 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SINGAPURA - Jelang Home United vs Persija di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018, kedua kubu punya ekspektasi berbeda. Persija Jakarta Optimistis mengalahkan tuan rumah, sebaliknya Home United respect pada lawannya.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengaku optimistis timnya bisa mengalahkan Home United di semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018 berlangsung di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (8/5/2018) pukul 18.30 WIB.

"Saya optimistis menang. Soal skor, Tuhan yang menentukan," kata Gede kepada BolaSport.com, Selasa pagi.

Tapi, Gede juga mengingatkan Macan Kemayoran untuk tak meremehkan Home United.

Baca: Kode Marko Simic untuk The Jakmania Jelang Home United vs Persija, Semifinal Zona ASEAN Piala AFC

Sementara itu, Home United memang tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Tim besutan Aidil Shahrin tersebut mengoleksi dua kemenangan dan dua hasil imbang.

"Home United ranking-nya di bawah Tampines Rovers. Namun, Home United bagus dalam rotasi. Artinya, mereka lebih mementingkan AFC," ujar Gede.

Gede juga tidak mempermasalahkan absennya kiper Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa. "Tidak ada masalah. Pemain inti dengan pelapisnya memiliki kualitas yang sama. Jadi, tidak ada masalah," tutur Gede.

Sebelumnya, Pelatih Home United, Aidil Shahrin, berharap tim asuhannya dinaungi dewi fortuna saat menghadapi Persija Jakarta di laga semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018.

Aidil menyebut pertandingan melawan Persija punya makna penting bagi tim asuhannya selepas menjadi juara Grup F Piala AFC 2018.

Halaman
12
Editor: Royan Naimi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help