Piala Indonesia 2018

Live JTV! Live Streaming Persibo vs Madura United Piala Indonesia 2018 via Streaming JTV Sore Ini

Laga Persibo Bojonegoro vs Madura United akan membuka Piala Indonesia 2018 hari ini, Selasa (8/5/2018) sore di Stadion Letjen H. Soedirman

Live JTV! Live Streaming Persibo vs Madura United Piala Indonesia 2018 via Streaming JTV Sore Ini
instagram/persibo.bojonegoro
Persibo Bojonegoro vs Madura United 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Persibo Bojonegoro vs Madura United akan membuka Piala Indonesia 2018 hari ini, Selasa (8/5/2018) sore di Stadion Letjen H. Soedirman yang disiarkan langsung JTV (Live JTV).

Laga Persibo Bojonegoro vs Madura United dijadwalkan disiarkan langsung oleh JTV (Live JTV), mulai pukul 15.30 WIB (Live streaming JTV ada di bagian bawah berita)

Persibo ditunjuk sebagai tuan rumah laga perdana Piala Indonesia 2018 karena tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut menjadi juara bertahan Piala Indonesia 2012.

Persibo jadi juara bertahan kerena Piala Indonesia sempat vakum dan baru aktif kembali pada 2018 ini.

Baca: Live Streaming RCTI Home United vs Persija Jakarta Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018 Malam Ini

Baca: Banyak Gol Bakal Tercipta di Laga Home United vs Persija, Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018?

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, menyebut bergulirnya Piala Indonesia 2018 akan sangat bagus bagi pengembangan kemampuan pemain. Ini karena jam bermain dan juga rotasi pemain akan lebih sering dilakukan.

"Ini adalah atmosfer kompetisi bagus. Tidak ada masalah untuk mengatasi padatnya jadwal, karena kami memiliki banyak pemain yang siap untuk diturunkan pada setiap laga," ungkapnya, Sabtu (5/5/2018) dilansir Bpost Online dari Surya.

Sementara sebagai persiapan menghadapi laga perdana kontra Bojonegoro, skuat Madura United sudah melakukan laga uji coba melawan Madura United U-19, Sabtu (5/5/2018) pagi tadi, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Laga Persibo Bojonegoro vs Madura United merupakan laga Piala Indonesia 2018 Zona 10.

Baca: Jelang Laga Martapura FC vs Bliter United - Ini Misi Utama Pelatih Hartono Ruslan di SDL

Di zona 10, selain Madura United ada Persibo Bojonegoro, Persekap Pasuruan, Perssu Sumenep, Madura FC, Persegres Gresik United, Persepam Madura United, dan Persatu Tuban.

Secara keseluruhan, Piala Indonesia akan diikuti oleh 127 tim dari Liga 1, 2, dan 3 Nasional. Dengan rincian, 18 tim Liga 1, 24 tim Liga 2, dan 85 tim Liga 3.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved