Kriminalitas Banjarmasin

Waduh! Oknum Guru SD di Banjarbaru Ini Cabuli Murid, Diciduk di Pontianak

Nyeleneh betul tingkah KH (35) satu guru pengajar di sebuah Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru ini.

Waduh! Oknum Guru SD di Banjarbaru Ini Cabuli Murid, Diciduk di Pontianak
Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman
Kapolda Kalsel, Brigjen Rachmat Mulyana (kiri) saat menayai tsk didampingi kapolres banjarbaru AKBP Kelana Jaya (Kanan) 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Nyeleneh betul tingkah KH (35) satu guru pengajar di sebuah Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru ini. Bagaimana ia tega mencabuli murid laki-lakinya pada April 2018 lalu.

Akibat aksinya ini , sang oknum guru cabul ini ditangkap petugas di suatu kos+kosan di Pontianak Kalimantan Barat pada Kamis (4/5/2018) lalu.

Oleh petugas ia pun digiring ke Polres Banjarbaru dan dilakukan interogasi oleh petugas.

Yang membuat geleng-geleng kepala pelaku mencabuli murid-muridnya di sekolah dan juga rumah dinasnya di Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru,

Baca: LIVE STREAMING Home United vs Persija Piala AFC 2018 Malam Ini - Link Live Streaming RCTI

Kapolda Brigjen Rachmat Mulyana didampingi Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya saat jumpa pers, Selasa (8/5/2018) siang mengatakan tersangjka adalah oknum guru pengajar atau pendidik.

Pada April 2018, ada laporan seorang anak yang mana dengan ancama kemaluannya dipegang oleh tersangka dan (maaf) di onani sampai keluar.

"Anak itu dan keluarga lapor ke Polres dan petugas bergerak menangkap tersangka di Kalimantan Barat," jelas Rachmat.(BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved