Berita Banjarbaru

Wartawan Barito Post Rasyid Nasar yang Ramah Bersahaja Itu Telah Berpulang

Innalilahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah seorang jurnalis Kalsel dari media Barito Post, Rasyid Nasar.

Wartawan Barito Post Rasyid Nasar yang Ramah Bersahaja Itu Telah Berpulang
Istimewa
Rasyid Nasar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU- Innalilahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah seorang jurnalis Kalsel dari media Barito Post, Rasyid Nasar.

Dikenal sebagai sosok yang ramah, bersahaja dan senantiasa berhubungan baik dengan sesama rekan dan bertugas liputan di Banjarbaru, Rasyidmenghembuskan nafasnya pada Selasa (8/5/2018) pukul 21.00 wita di RSUD Ulin Banjarmasin.

Sebelumnya, dia melewati masa kritis dirawat di ruang ICU. Pada 5 Mei 2018, Rasyid mengalami kecelakaan lalulintas di Banjarbaru.

Sempat dibawa ke RSD Idaman kemudian dirujuk ke RSUD Ulin. Sejak saat itu dia dirawat di ruang ICU.

Baca: VIDEO Cuplikan Gol Home United vs Persija yang Berakhir 3-2 di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018

Dia meninggalkan dua orang anak perempuan dan beberapa bulan lalu istrinya sudah terlebih dulu berpulang.

Rasyid diketahui, alumni tahun 93 SMAN 3 Banjarmasin .

"Disalatkan di Tatah Belayung RT 12, Kelurahan Tanjung Pagar, Banjarmasin Selatan dan dimakamkan samping makam istri di Guntung Manggis Transat Banjarbaru," ucap Rekan almarhum Amang Rasid yang juga wartawan di Banjarbaru.

Kepergian Rasyid tak hanya membuat duka pihak keluarga, rekan, sahabat dan rekan sesama jurnalis, tapi para pejabat khususnya di Banjarmasin yang mengenal pun turut melantunkan doa dan rasa duka mendalam.

"Innalillahi wa innaa ilaihi roojiuun.. allahummagfirlahaa warhamhaa wa a'fihaa wa'fuanhaa. Turut berduka cita. Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, " ucap Ketua DPRD Kota Banjarbaru H.A.R Iwansyah. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help