Berita Hulu Sungai Selatan

Debat Terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati HSS, Dijaga Mobil Water Cannon

Para undangan yang akan menyaksikan debat publik terlebih dahulu mengisi buku daftar tamu

Debat Terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati HSS, Dijaga Mobil Water Cannon
aprianto
Debat publik pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 dilaksanakan di Pendopo Kabupaten HSS, Rabu, (9/5). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN-Debat publik pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 dilaksanakan di Pendopo Kabupaten HSS, Rabu, (9/5).

Debat publik mengusung tema "Hulu Sungai Selatan yang Maju, Serasi dan Sejahtera".

Para undangan yang akan menyaksikan debat publik terlebih dahulu mengisi buku daftar tamu dan menunjukkan gelang khusus yang ada barkode.

Setiap tamu dan para undangan harus melewati penjagaan khusus dari aparat keamanan.

Hanya tamu dan undangan yang memiliki gelang barcode yang bisa memasuki tempat pelaksanaan debat.

Kabag Ops Polres HSS Kompol Heri Munanto mengatakan pengamanan debat publik pilkada ada sekitar 210 personil terdiri dari jajaran Polres HSS 120 personil, Kodim 1003 Kandangan 40 personil, Satpol PP 30 personil dan Dinas Perhubungan 20 orang.

Selain personil yang siap siaga, juga ada disiapkan mobil water canon, mobil taktis, ambulan, mobil Pokdalmas serta 60 unit sepeda motor," katanya.

Sekadar diketahui, dalam Pilkada HSS 2018 ada dua paslon yang akan bertarung. Nomor urut satu HM Najamuddin-HM Ridha yang maju melalui jalur independen dan nomor urut dua H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad dari jalur partai politik (rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help