Berita Kotabaru

Dua Proyek 'Raksasa' Pemkab Tidak Dilanjutkan, Ini Tanggapan Ketua DPRD Kotabaru

Tidak adanya pekerjaan lanjutan dua mega proyek yang terkesan terbengkalaj, menjadi perhatian anggota DPRD Kotabaru.

Dua Proyek 'Raksasa' Pemkab Tidak Dilanjutkan, Ini Tanggapan Ketua DPRD Kotabaru
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Ketua DPRD Kotabaru Hajjah Alfisah 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Tidak adanya pekerjaan lanjutan dua mega proyek yang terkesan terbengkalaj, menjadi perhatian anggota dewan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru.

Ketua DPRD Kotabaru Hajjah Alfisah MAP mengatakan, terkait tidak dilanjutkannya pekerjaan pembangunan rumah sakit baru dan perkantoran sudah kerap disampaikannya ke pemerintah daerah.

Bentuk desakan atau mengingatkan, itu diungkap Alfisah pada saat rapat anggaran maupun rapat kerja DPRD dengan pihak eksekutif.

"Sering memperingatkan bahwa progres dua pembangunan ini jangan sampai terlambat," kata Alfisah kepada banjarmasinpost.co.id, Rabu (9/5/2018).

Baca: Tak Dianggarkan di 2018, Pemkab Biarkan Dua Mega Proyek di Kotabaru Dibiarkan Terbengkalai

Ditegaskan Alfisah, setelah diperingatkan beberapa kali, sangat disayangkan apabila pihak eksekutif tidak mengindahkannnya.

"Dari segi tugas fungsi DPRD sudah melakukan pengawasan termuat dalam rekomendasi DPRD pada saat tanggapan LKPJ bupati," ujarnya.

Apakah dewan akan membuka ruang terkait anggaran? "Asalkan masuk bagian dari visi misi daerah dan tercantum dalam perda RPJMD Kotabaru.

(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help