Berita Hulu Sungai Tengah

Dua Tahun Vakum, Ketua KNPI HST Janji Aktifkan Kegiatan Kepemudaan

Dua tahun vakum tanpa menjalankan program, DPD KNPI Kabupaten Hulu Sungai Tengah bertekad segera bangkit dan berupaya membangun

Dua Tahun Vakum, Ketua KNPI HST Janji Aktifkan Kegiatan Kepemudaan
banjarmasinpost.co.id/hanani
Pelantikan Ketua DPD KNPI HST Taufik Rahman Selasa 8 April 2018 di Pendopo Kabupaten HST. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Dua tahun vakum tanpa menjalankan program, DPD KNPI Kabupaten Hulu Sungai Tengah bertekad segera bangkit dan berupaya membangun kepercayaan masyarakat.

Taufik Rahman, Ketua KNPI HST yang terpilih secara aklamasi pada Musda sekitar dua bulan lalu, menyatakan segera melakukan rapat kerja daerah dan konsulidasi ke seluruh pengurus kecamatan.

“Kami harus kembali aktif dan melakukan kegiatan riil, untuk mengangkat kembali marwah KNPI yang selama ini vakum. Kami harus melakukan gerakan perubahan di organisasi menjadi lebih baik, sesuai tagline “Bergerak untuk Murakata,”kata Taufik Rahman, kepada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (9/5/2018).

Baca: Sule Digugat Cerai Istri, Pilih Absen Pandu Acara Ini Talkshow

Taufik Rahman baru dilantik secara resmi oleh Ketua DPD KNPI Kalsel, Fazlur Rahman dihadiri Plt Bupati HST HA Chairansyah, Sekda HST HA Tamzil, Ketua DPRD HST H Saban Effendi, Dandim 1002, Kapolres HST, Kajari HST serta para camat.

Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten, 8 Mei 2018. Sebelumnya, ketua KNPI HST dijabat Jainudin Bahrani, WakilKetua DPRD HST, yang terpilih secara demokratis melalui pemungutan suara, pada Musda sekaligus berakhirnya masa jabatan ketua sebelumnya, Hj Suryatin Hidayah.

Baca: Jelang Ramadan 2018, Syahrini Mengaku Kangen Tarawih dan Sahur

Namun, terpilihnya, Jainudin Bahrani menimbulkan pro kontra karena dinilai menyalahi aturan dengan alasan rangkap jabatan, dimana yang bersangkutan merupakan Wakil Ketua DPRD.

Jainudin Bahrani sendiri, menurut kalangan anggota KNPI HST tak ingin berpolemik masalah tersebut , sehingga diapun mengundurkan diri.

Sejak pengunduran diri itulah, KNPI HST vakum kegiatan, hingga dua tahun.

Baca: Gila! Melly Bradley Bilang Lucinta Luna Ngaku Hamil karena Efek Hasil Operasi Miss V Murah!

Apa saja yang akan dilakukan Ketua KNPI yang baru dilantik? Taufik menyatakan, selain rapat kerja, juga menjalin komunikasi dengan pemerintah daerah dan berbagai pihak.

Terutama terkait gedung pemuda, yang sejak dibangun 2013 silam belum pernah digunakan.

Gedung Pemuda tersebut berlokasi di Jalan Lingkar Walangsi-Kapar, yang sampai sekarang kondisinya mengalami kerusakan pada bagian kaca jendela, dan lantai.

“Kami berharap pemerintah daerah penyerahkan pengelolaan gedung pemuda tersebut kepada KNPI. Sebelumnya secara lisan sudah ada pembicaraan dengan DInas Pemuda Olahraga dan Pariwisata. Semoga disetujui Plt Bupati HST. Karena sayang juga kalau tak dimanfaatkan jadi proyek yang mubazir,”tandas Taufik.

(banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved