Berita Hulu Sungai Selatan

Heboh! Dua Kubu Perang Yel-yel, Paslon Bupati dan Wakil Bupati HSS Janji Sejahterakan Rakyat

Dua kelompok pendukung masing-masing Paslon yang hadir di Pendopo Kabupaten HSS tempat berlangsungnya debat

Heboh! Dua Kubu Perang Yel-yel, Paslon Bupati dan Wakil Bupati HSS Janji Sejahterakan Rakyat
aprianto
Debat publik pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 dilaksanakan di Pendopo Kabupaten HSS, Rabu, (9/5). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Debat publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) 2018 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten HSS berlangsung semarak, Rabu, (9/5/2018).

Dua kelompok pendukung masing-masing Paslon yang hadir di Pendopo Kabupaten HSS tempat berlangsungnya debat terbuka ini saling memamerkan yel-yel dengan lagu yang sudah diubah liriknya menyesuaikan nama pasangan calon masing-masing.

Selain itu, para pendukung juga membawa simbol-simbol nomor urut Paslon baik nomor urut satu dan nomor urut dua.

Mereka begitu semangat memberikan dukungan kepada pasangan calon yang melakukan debat terbuka dengan menyampaikan visi dan misinya untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati HSS.

Dua paslon yakni nomor urut satu Pasangan HM Najamuddin-HM Ridha dan Paslon nomor urut dua H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad secara bergantian menyampaikan visi dan misinya dihadapan ratusan undangan dan pendukung yang hadir.

Visi dari Paslon satu dikatakan HM Najamudin yakni terwujudnya Kabupaten HSS yang sejahtera, unggul, mandiri dan relegius. Selanjutnya berbagai misi dan program unggulan juga disampaikan HM Najamudin dan HM Ridha.

Sementara itu H Achmad Fikry mengatakan visinya yakni menuju Kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk mencapai Kabupaten yang sejahtera lahir dan batin.

Dia juga menyampaikan misi dan program yang akan dilaksanakan bila dia dan pasangan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati HSS.

Usai debat publik terbuka dilaksanakan, Kedua Paslon mengaku lega dan tidak tegang saat debat berlangsung.

"Alhamdulillah debat terbuka berlangsung lancar. Tidak gugup dan bisa melaksanakan debat dengan baik," kata H Achmad Fikry.

Apa yang sudah dipersiapkan sebelum debat bisa disampaikan dengan baik dan tidak ada hambatannya.

Senada, HM Najamuddin mengaku juga tidak gugup saat menjalani debat berlangsung. Dia mengaku tidak ada kendala saat menjalani debat.

"Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai dengan apa yang sudah dipersiapkan sebelum debat," katanya.

Sementara itu, adanya debat publik yang disiarkan secara langsung oleh TVRI ini disambut positif oleh warga HSS.

"Alhamdulillah bisa melihat debat pasangan calon yang akan memimpin Kabupaten HSS lima tahun ke depan," kata Yuli, warga Kandangan.

Dikatakannya dia tidak bisa melihat secara langsung karena keterbatasan jumlah pendukung yang boleh masuk ke lokasi debat. Sehingga memilih menonton di rumah melalui televisi.

"Penampilan kedua Paslon sudah baik saat menyampaikan visi dan misinya. Semoga apa yang disampaikan bisa benar-benar dilaksanakan bila nantinya mereka terpilih," tambahnya (rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help