Berita Kabupaten Banjar

Ibu Kapolda Beri Reward kepada Anggota Bhayangkari Banjar, Ini Prestasi yang Diraih

Pada saat perayaan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-38 di Aula Mathilda Batlayeri, Rabu (9/5/2018)

Ibu Kapolda Beri Reward kepada Anggota Bhayangkari Banjar, Ini Prestasi yang Diraih
Humas Polres Banjar
Via Yulianti (tengah) bersama Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny Misly Takdir Mattanete, usai Via Yulianti diberi reward dari Ibu Kapolda Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Prestasi yang berhasil diraih anggota Bhayangkari Cabang Banjar ternyata mendapat perhatian khusus dari Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel.

Pada saat perayaan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-38 di Aula Mathilda Batlayeri, Rabu (9/5/2018), Via Yulianti mendapatkan reward dari Isteri Kapolda Kalsel itu.

Reward tersebut diserahkan langsung oleh Ny Hj Ati Rachmat Mulyana kepada Via Yulianti di sela-sela acara HUT Yayasan Kemala Bhayangkari.

Via Yulianti mendapatkan reward tersebut atas prestasinya yang berhasil menjadi Guru Profesional pada bidang studi Guru kelas TK berupa Sertifikat Pendidik dari Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

"Ini penghargaan yang paling istimewa yang pernah saya terima karena diberikan dan diserahkan langsung oleh Ibu Ketua Daerah," terang Via.

Masih menurut Via, pengalaman ini takkan terlupakan selama hidupnya. "Peristiwa ini akan selalu saya kenang dalam hidup, terimakasih Bu Ketua Daerah," lanjut Via.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, yang turut hadir dalam perayaan HUT YKB itu mengungkapkan rasa bangga dan harunya atas perhatian yang dicurahkan oleh Ibu Kapolda kepada anggota Bhayangkarinya.

"Alhamdulillah, kami merasa terhormat dan bangga atas reward yang diberikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel kepada anggota Bhayangkari Cabang Banjar," ucap Nette Boy sapaan akrab Kapolres Banjar.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ny Misly Takdir Mattanete, di tempat yang sama.

Isteri dari Kapolres Banjar itu tak bisa membendung rasa bahagianya setelah salah satu anggotanya berhasil mendapatkan reward dari Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel.

"Ini merupakan suatu penghargaan yang besar bagi Cabang Banjar di hari perayaan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang berbahagia ini," ungkap Misly Takdir Mattanete. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help