Kriminalitas Tanahlaut

Mantan Karyawan Curi Empat TV Layar Datar, Ternyata Ini Penyebabnya

Agus Triono, terus menunduk walaupun mukanya diberi topeng saat diperlihatkan kepada para wartawan di Mapolres Tanahlaut

Mantan Karyawan Curi Empat TV Layar Datar, Ternyata Ini Penyebabnya
Humas Polres Tanahlaut
Wakapolres Tanahlaut, Kompol Ade Nuramdani menyampaikan hasil pengungkapan kasus di Mapolres Tanahlaut, Rabu (9/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Agus Triono, terus menunduk walaupun mukanya diberi topeng saat diperlihatkan kepada para wartawan di Mapolres Tanahlaut, Rabu (9/5/2018) sore.

Wakapolres Tanahlaut, Kompol Ade Nuramdani menyebut AT merupakan tersangka tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

AT atau Agus Triono alias Agus ditangkap polisi karena diduga melakukan pencurian di kantor pemasaran di Jalan Hadji Boejasin, Pelaihari.

Pengakuan pelaku kepada polisi, modusnya dengan cara memanjat dinding sebelah kanan kantor pemasaran hingga ke lantai dua. Di lantai dua itu pelaku membuka jendela dan masuk menggasak empat TV layar datar dan uang.

Baca: Hasil Akhir PSBK Blitar vs Arema FC di Piala Indonesia 2018 - Skor 0-2, Gol Borongan Dedik

"Motif pelaku mencuri untuk dijual dan mendapatkan uang. Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka karena melanggar pasal 363 ayat 1 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama tujuh tahun," katanya.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, karyawan kantor pemasaran itu geger, pada 24 April 2018 sekitar pukul 10.00 Wita.

Kegegeran itu, empat unit TV layar datar ukuran 32 inci, lenyap bersama uang tunai Rp 650 ribu.

Penyelidikan polisi berhasil menciduk Agus Triono yang mantan pekerja perusahaan pemasaran dan mengumpulkan barang bukti hasil kejahatan Agus. (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved