Berita Tapin

Orang Gila di Rantau Mengamuk Pecahkan 106 Pot Bunga Milik Pemda Tapin

Orang gila mengamuk di pusat kota Rantau dan merobohkan pot bunga di pusat kota Rantau di jalan H Hasan Basri, Rabu (9/5/2018).

Orang Gila di Rantau Mengamuk Pecahkan 106 Pot Bunga Milik Pemda Tapin
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Pot Bunga di Kota Rantau Jalan Hasan Basry diduga dirusak orang 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Orang gila mengamuk di pusat kota Rantau dan merobohkan pot bunga ke jalan raya pusat kota Rantau di jalan H Hasan Basri, Rabu (9/5/2018).

Menurut Kepala Dinas Pertamanan Pemda Tapin H Mujiarto, sejumlah 106 buah pot bunga pecah akibat dirobohkan oleh orang gila.

"Saya sempat bertemu di Polres Tapin dengan pelaku yang merobohkan pot bunga itu, ternyata orang gila yang sering mondar-mandir di Kota Rantau," jelas H Mujiarto kepada BPost, Senin siang.

Karena yang bersangkutan gila, sehingga kami tidak memerosesnya ke jalur hukum. Cukup dibawa ke Rumah Sakit Sambang Lihum Banjarbaru.

Baca: Jam Demi Jam Kronologi Kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Anggota Brimob Kokang Senjata

Baca: Wah Sule Digugat Cerai Istrinya, Lina, Padahal Selalu Tampil Mesra

Baca: Waduh, Ratusan Pot Bunga Dirobohkan di Pusat Kota Rantau, Ternyata Ini Pelakunya

Pot bunga yang dirobohkan orang gila itu mulai depan rumah dinas bupati Tapin (dalam proses pembangunan) hingga di depan Lapangan Dwi Dharma Rantau yang panjangnya sekitar 150 meter. Pot bunga itu berserakan di jalan raya.

Menurut warga yang juga petugas kebersihan jalanan Tapin, pada subuh sekitar jam 04.00 wita, ada orang gila mengamuk, teriak-teriak sambil memukul pagar dan benda-benda yang ada.

Saya melihat orang itu mengamuk sekitar Pasar Raya Rantau, kemungkinan pelaku yang merobohkan pot tersebut adalah orang gila itu, sebab jarak antara pasar raya Rantau dengan lokasi pot bunga itu hanya berjarak beberapa puluh meter, jelas warga. (banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help