Liga Spanyol

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Villarreal di Liga Spanyol Malam Ini

Barcelona VS Villarreal akan tersaji pada laga lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Rabu (9/5/2018) atau Kamis (10/5/2018) dinihari WIB.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Villarreal di Liga Spanyol Malam Ini
MIGUEL RIOPA/AFP
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (tengah), merayakan golnya bersama Ousmane Dembele dalam laga Liga Spanyol kontra Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, Coruna pada 29 April 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Barcelona VS Villarreal akan tersaji pada laga lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Rabu (9/5/2018) atau Kamis (10/5/2018) dinihari WIB.

Laga ini akan disiarkan langsung dan live streaming SCTV mulai pukul 01.00 WIB.

Baca: Live SCTV! LIVE STREAMING Barcelona vs Villarreal via SCTV Vidio.com Malam Ini 01.00 WIB

Bagi Blaugrana, laga ini menjadi momentum menjaga catatan tidak terkalahkan Liga Spanyol.

Tim asuhan Ernesto Valverde sudah memastikan gelar saat La Liga menyisakan tiga pertandingan. Pada laga terakhir, Barcelona bermain imbang 2-2 melawan Real Madrid sekaligus menjaga rekor tak terkalahkan musim ini dalam 35 pertandingan.

Tim Catalan hanya membutuhkan tiga laga lagi untuk menjadi tim pertama yang membuat rekor tidak terkalahkan dalam kompetisi yang memainkan 38 laga. Sebelumnya, Real Madrid dan Athletic Bilbao pernah membuat catatan tidak terkalahkan dalam satu musim sekitar tahun 1930-an.

Namun, ketika itu dalam satu musim kompetisi hanya memainkan sekitar 18 laga.

Di laga ini, Barcelona tidak akan diperkuat bek asal Prancis, Samuel Umtiti yang bermasalah dengan lututnya. Posisi mantan pemain Olympique Lyon akan diperebutkan oleh Thomas Vermaelen dan Yerry Mina.

Sementara itu, pelatih Villarreal, Javi Calleja, memastikan anak asuhnya akan membuat segalanya berlangsung sulit untuk Barcelona.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Real Madrid di Liga Spanyol Malam Ini

Calleja mengungkapkan pasukannya termotivasi meraih hasil positif di Camp Nou.

Pada pertemuan pertama musim ini, Villarreal menelan kekalahan 0-2 dari Barcelona di Estadio de la Ceramica, 10 Desember 2017. Dua gol kemenangan Blaugrana dicetak Luis Suarez dan Lionel Messi.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved