Berita Regional

Tega, Gadis Manis Ini Disiram Bensin Lalu Dibakar Hidup-hidup oleh Sang Pacar, Gara-gara Ini

Memilukan, Dellisa Ayu Latifa (16), menderita luka bakar dan terpaksa harus dirawat di rumah sakit akibat dibakar sang pacar

Tega, Gadis Manis Ini Disiram Bensin Lalu Dibakar Hidup-hidup oleh Sang Pacar, Gara-gara Ini
Capture/Youtube

BANJARMASINPOST.CO.ID, MEDAN -- Memilukan, Dellisa Ayu Latifa (16), menderita luka bakar dan terpaksa harus dirawat di rumah sakit akibat dibakar sang pacar, Iwan Kincit, Selasa (8/5/2018).

Iwan Kincit tega menyiramkan bensin ke tubuh cantik pacarnya lalu dengan tega membakarnya hidup-hidup gara-gara tak terima sang pacar menggandeng lelaki lain.

Dellisa Ayu Latifa sempat berteriak minta tolong keluar rumah dengan kondisi tubuh dilalap api, sekitar pukul 22.00 WIB, Senin (7/5/2018) kemarin.

Pada saat kejadian, Dellisa sedang menumpang tidur di rumah sahabatnya yang bernama Mulia Anggraini (16) di Jalan Rumah Potong Hewan, Jalan Mangaan I, Lingkungan XI, Gang Suka Maju, Medan Labuhan.

Baca: BREAKING NEWS : Ada Kerusuhan di Rutan Brimob Kelapa Dua, Diduga Tahanan Melawan Petugas

Sedangkan, rumah orangtuanya di Jalan Mangaan V, Lorong Benteng, Kelurahan Mabar.

Menurut pengakuan para sahabat, Delisa memang sengaja menginap di rumah Mulia karena sedang ada masalah dengan hubungan keduanya.

"Si Kincit ini selingkuh sama cewek lain. Karena kawan kami ini (Dellisa) merasa sakit hati, dia jalan sama cowok lain. Rupanya, si cowok ini gak terima," kata Nilam Sari saat melihat kondisi Dellisa di Rumah Sakit Pirngadi, Medan, Selasa (8/5/2018).

Mengetahui Dellisa bersama laki-laki lain, Iwan Kincit berusaha mengajak ketemu lewat telepon, namun Delisa menolak.

"Kawan kami ini ngotot gak mau. Kemudian, pelaku ngirim tangan kanannya yang bernama Putra Tomblek datang ke rumah Mulia. Dia maksa dan narik-narik tangan tapi Delisa tetap gak mau jumpai pelaku," ucapnya.

Baca: Insiden di Rutan Mako Brimob, Tahanan Rebut Senjata dan Sandera Sejumlah Petugas

Usaha mengirim tangan kanannya untuk mengajak bertemu dengan Delisa tak berbuah hasil. Akhirnya, Iwan Kincit mendatangi rumah Mulia, tempat Delisa berada.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help