Berita Banjarmasin

ULM Menuju Rektor Baru, Empat Nama Kandidat Telah Terverifikasi, Ini Dia Sosoknya

Empat nama telah keluar dan terferivikasi dalam penjaringan calon Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Banjarmasin.

ULM Menuju Rektor Baru, Empat Nama Kandidat Telah Terverifikasi, Ini Dia Sosoknya
kolase
Empat pendaftar calon rektor ULM yang terjaring dan memenuhi syarat. Dari kiri, Prof Sutarto Hadi, Prof Hadin Muhjad, Prof Husaini dan Prof Zairin Noor 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Empat nama telah keluar dan terferivikasi dalam penjaringan calon Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Banjarmasin.

Dari ke empat nama itu, satu di antaranya ialah ULM'>Rektor ULM saat ini, yakni Sutarto Hadi.

Ketua Panitia Pemilihan ULM'>Rektor ULM Dr Drg Rosihan Adhani mengatakan, ada tiga proses dalam pemilihan rektor. Dimana beberapa waktu lalu para pendaftar telah melewati penjaringan.

Hingga akhirnya empat nama lolos dalam penjaringan tersebut. 

"Jadi selain Sutarto Hadi yang kembali mendaftarkan diri untuk maju, ada tiga kandidat lain yang juga mendaftar dan dinyatakan memenuhi syarat," ucapnya, Rabu (9/5/2018).

Baca: Live Streaming TV One! Live Streaming Semen Padang vs Persika Karawang Pekan 4 Liga 2 Hari Ini

Adapun tiga nama lainnya yang terjaring dalam proses pemilihan rerktor ULM periode 2018-2022 itu ialah Dekan Fakultas Kedokteran Prof DR Zairin Noor, Ketua Program Magister Ilmu Hukum Prof DR HM Hadin Muhjad dan Ketua Program Magister Kesehatan Masyarakat Prof DR Husaini.

Ia menerangkan, keempat kandidat tersebut nantinya disampaikan pada rapat Senat Universitas yang digelar 15 Mei 2018 sekaligus pengesahan tata tertib pemilihan.

Pada tanggal itu pula, pihaknya akan mengesahkan nama-nama itu menjadi bakal calon ULM'>Rektor ULM. Bahkan Rosihan berharap tidak ada masalah atau kekurangan persyaratan nantinya ketika ditetapkan.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti) 

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved