Berita Tanahlaut

Zahra Pilih Bayar Pajak di Terminal Tanah Habang, Ini Alasannya

Tiga unit dumptruk bermuatan diperiksa kelengkapan surat kendaraan oleh anggota Satlantas Polres Tanahlaut, Rabu (9/5/2018).

Zahra Pilih Bayar Pajak di Terminal Tanah Habang, Ini Alasannya
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Tiga unit dumptruk bermuatan diperiksa kelengkapan surat kendaraan oleh anggota Satlantas Polres Tanahlaut, Rabu (9/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Tiga unit dumptruk bermuatan diperiksa kelengkapan surat kendaraan oleh anggota Satlantas Polres Tanahlaut, Rabu (9/5/2018).

Semua jenis kendaraan yang melintas, di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, wajib masuk areal Terminal Tanah Habang.

Lokasi itu menjadi titik operasi Patuh Intan 2018 yang dilaksanakan Satlantas Polres Tanahlaut bersama Kantor Samsat Pelaihari yang melayani pembayaran pajak kendaraan.

Baca: Wah Sule Digugat Cerai Istrinya, Lina, Padahal Selalu Tampil Mesra

Baca: Jam Demi Jam Kronologi Kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Anggota Brimob Kokang Senjata

Baca: Heboh Video Kucing Diseberangkan Polisi, Lihatlah Gaya Polisi dan Kucingnya, Bikin Gemas deh

Tak sedikit pengendara sepeda motor yang melintas terjaring karena tidak melengkapi surat kendaraan dan surat izin mengendarai.

Pantauan reporter Banjarmasinpost.co.id, hanya sebagian kecil pajak tahunan kendaraan bermotor yang tak dibayar para pengendara.

Zahrah, warga Kelurahan Saranghalang, Kecamatan Pelaihari, mengaku sudah menyiapkan uang Rp 300 ribu untuk membayar pajak jika terjaring razia.

Baca: Foto Preweding dengan Mr X Beredar, Kartika Putri dikabarkan akan Segera Lepas Masa Lajang

Ia mengaku memang sudah berniat dari awal jika terjaring operasi Patuh Intan 2018 seusai bertandang dari rumah saudaranya di Pelaihari akan membayar pajak.

Kasatlantas Polres Tanahlaut AKP Lalu Ryan Aditya mengaku operasi Patuh Intan 2018 akan berakhir pada pukul 24.00 malam ini.

Baca: Inilah Tradisi Ribuan Tahun Ziarah Nabi Hud AS di Hadramaut, Peziarahnya Gunakan Unta

APK Lalu Ryan Aditya berjanji akan menyampaikan hasil operasi Patuh Intan 2018 itu kepada pewarta seusai apel gelar operasi Ketupat Intan 2018.

"Setelah operasi Patuh Intan 2018 ini akan diteruskan operasi Ketupat Intan 2018 untuk pengamanan selama ramadan dan hari raya idul fitri," katanya.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help