Martapura FC

Dua Pencetak Gol Martapura FC ke Gawang Blitar United FC Dapat Potongan Kue dari HG (P) Rusdi

Tim Martapura FC turut meramaikan syukuran ulangtahun Pemimppin Umum Banjarmasin Post yakni H Gusti Pangeran Rusdi Effendi

Dua Pencetak Gol Martapura FC ke Gawang Blitar United FC Dapat Potongan Kue dari HG (P) Rusdi
banjarmasinpost.co.id/apunk
HG (P) Rusdi Effendi AR memotong nasi tumpeng ulang tahun 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim Martapura FC turut meramaikan syukuran ulangtahun Pemimppin Umum Banjarmasin Post yakni H Gusti Pangeran Rusdi Effendi AR yang ke 76, hari ini Kamis (10/5/2018) pagi.

Seluruh penggawa, pelatih hingga jajaran manajemen tim berjuluk Laskar Sulthan Adam pun turut berhadir.

Qischil Gandrum Minny dan kawan-kawan bersama dengan undangan yang hadir, bergiliran menyampaikan ucapan selamat kepada Pangeran Rusdi.

Dalam sambutannya Pangeran Rusdi pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Martapura FC yang turut berhadir.

Baca: Martapura FC Raih Kemenangan Kedua, Pelatih Berharap Mental Pemain Tambah Pede

Tak kalah penting, Pangeran Rusdi mengaku sangat senang karena Martapura FC memberinya kado spesial berupa kemenangan sehari sebelumnya yakni menaklukkan Blitar United FC dengan skor 2-1, Rabu (9/5/2018) sore.

"Terima kasih kepada Martapura FC yang telah memberikan saya kado kemenangan," ujar Pangeran Rusdi.

Sebagai bentuk apresiasinya, Pangeran Rusdi pun memberikan potongan kue kepada dua pencetak gol untuk kemenangan Martapura FC saat menjamu Blitar United FC yakni Qischil Gandrum Minny dan juga Mustaqim Ohorella.

Sementara itu Ketua Umum Martapura FC, H Mokhamad Hilman yang ikut mendampingi tim terlihat memberikan kado berupa tanaman hias Aglonema.

Setidaknya Hilman menyerahkan sekitar dua tanaman berjuluk Ratu Daun tersebut, yang sudah ditempatkan dalam sebuah pot.

"Yang pasti kami turut berbahagia dan turut memanjatkan doa mudahan beliau diberikan kesehatan, panjang umur dan diberikan keberkahan," ujar Hilman.

Baca: Wakapolri Salami Tim Gegana Cantik Ini Usai Apel Penutupan Operasi di Mako Brimob

Hilman pun berharap pada usianya yang ke 76 tahun ini, Pangeran Rusdi juga bisa mengantarkan tim Martapura FC berpromosi ke Liga 1 musim depan.

Disinggung mengenai alasannya memberikan kado berupa tanaman hias, Hilman pun mengaku karena mengetahui bahwa Pangeran Rusdi salah seorang pecinta tanaman hias.

"Beliau kan memang suka tanaman, dan ini juga menginspirasi kami dalam menjaga dan merawat perlu keseriusan untuk tumbuh dengan baik," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved