Berita Banjarmasin

Event Terakhir FDj Thary sebelum Ramadan

Event itu bertajuk Latihan Bersama (Latber) Wani Hangit #4 One Day Trail adventure di Lapangan Kecamatan Satui, Sabtu (12/5) nanti.

Event Terakhir FDj Thary sebelum Ramadan
istimewa
FDj Thari 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bulan suci Ramadan tinggal memasuki hitungan hari sebagai penutup tampil di dunia hiburan, penyanyi yang kini menggeluti profesi female disc jockey (FDJ) Okthary Sasa akan tampil diajang komunitas motor trail.

Event itu bertajuk Latihan Bersama (Latber) Wani Hangit #4 One Day Trail adventure yang digelar di Lapangan Kecamatan Satui, Sabtu (12/5) nanti.

"Ini event terakhir sebelum nanti memilih libur pas puasa," kata perempuan yang akrab disapa Thary Maurettha ini.

Di event trail i i Thary akan tampil dalam dua sesi pertama dia tampil Jumat malam dalam rangka welcome party lalu besoknya Sabtu malam tampil lagi disela pengundian hadiah.

Di event terakhirnya itu Thary akan menunjukkan kepiawaiannya memainkan turn table meracik lagu disko kepada para peserta trail.

Baca: Kapolres Karawang Dimutasi, Beredar Videonya Sebut Mau Gulung Kopassus dan Marinir Bikin Heboh

Baca: Nilai Tukar Rupiah Melemah, Pelaku Usaha Kuliner Harapkan Bahan Pokok Tak Naik

"Saya sudah siapkan lagu indo jadi sambik ngedj genrenya brekbeat juga menyanyi," kata dia.

Setelah itu lanjut Thary dia tidak akan menerima lagi tawaran manggung mengingat Thary ingin fokus menjalankan ibadah puasa berkumpul bersama keluarga.

"Keluarga besar ada di Rantau jadi saya ingin satu bulan nanti kumpul dengan keluarga saja," kata dia.
Thary mengaku saat menerima tawaran tampil dia sangat jarang berada di rumah jadi momen datangnya bulan suci akan dia manfaatkan untuk berkumpul.

"Jadi menurut Thary bulan Ramadan moment langka yang full 1 bulan dirumah kumpul kebo," kata dia.

Mengenai tawaran tampilnya yang biasa menghibur komunitas motor trail, Thary mengaku dia membagi menyukai hal tersebut.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live MNC TV) West Ham vs Manchester United Liga Inggris Pekan 38 Malam Ini

"Senang tampil dengan mereka karena menurut Thary diacara adventure trail kekeluargaan silaturahminya sangat kuat.jadi tidak berasa kerja klo disana," lanjut dia.

Thary mengaku dia menambah profesi sebagai pemain Dj sejak September 2016 lalu. Thary menambahkan memang sejak lama dia sangat ingin menjadi seorang pemain Dj sebelum dia menjadi penyanyi seperti sekarang.
Keinginan itu akhirnya coba dia wujudkan dengan ikut bergabung di BDJS ( Bandung DJ School ) Borneo. Satu tahun menimpa ilmu DJ disana Thary langsung dinyatakan lulus.

"Saya memang dari dulu ingin menjadi DJ itu cita cita saya sesungguhnya, sementara hobi hanya menyanyi namun baru kesampaian dengan adanya dorongan dari orang orang terdekat yang mendukung karier saya, Alhamdulillah kini keduanya bisa tercapai ," kata dia.

Apalagi kata Thary tidak banyak orang khususnya perempuan yang bisa bermain DJ sambil menyanyi atau istilahnya live PA namun Thary bisa mewujudkannya.(banjarmasinpost.co.id/arl)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved