Ekonomi dan bisnis

Garuda Indonesia Bantah Bagikan Tiket Gratis, Sebut Info yang Beredar tidak Valid

Viral, beredar di medsos Garuda akan membagikan tiket gratis di peryaaan hari ulang tahun ke-69.

Garuda Indonesia Bantah Bagikan Tiket Gratis, Sebut Info yang Beredar tidak Valid
KOMPAS/HERU SRI KUMORO
Pramugari Garuda Indonesia melayani penumpang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Viral, beredar di medsos Garuda akan membagikan tiket gratis di peryaaan hari ulang tahun ke-69.

Manajemen Garuda Indonesia menampik informasi yang menyebutkan bahwa Garuda Indonesia akan memberikan tiket gratis saat peringatan hari ulang tahunnya ke-69.

"Garuda Indonesia memastikan bahwa informasi promo tiket tersebut tidak valid dan bukan informasi resmi dari kami," ucap Senior Manager Public Relation Garuda Indonesia Ikhsan Rosan dalam keterangan resminya, Rabu (9/5/2018).

Ikhsan menegaskan, Garuda Indonesia tak pernah mengeluarkan informasi tentang promo potongan harga tiket atau promo tiket pesawat gratis melalui pesan singkat seperti yang beredar saat ini.

Baca: Nilai Rupiah Terus Melemah, Presiden Jokowi Sebut Satu Faktor Penyebabnya

Menurut dia, seluruh informasi yang berkaitan dengan promo tiket dan kegiatan pemasaran lainnya hanya dimuat Garuda Indonesia dalam website resmi, aplikasi mobile, dan akun resmi media sosial milik Garuda Indonesia.

Untuk itu, Ikhsan mengimbau kepada seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia untuk terus melakukan cek dan ricek terhadap segala informasi yang diterima dan berkaitan dengan Garuda Indonesia.

"Seluruh informasi mengenai tiket promo atau program marketing lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia bisa dicek secara berkala melalui portal informasi resmi Garuda Indonesia maupun call center Garuda yang bisa diakses 24 jam," jelas Ikhsan.

Baca: Bulog Siapkan Beras Renceng 200 Gram dan Mulai Jualan Beras Kemasan Medium 5 Kg

Sebelumnya, beredar di media sosial sebuah link yang diikuti dengan pesan bahwa Garuda Indonesia bakal membagikan tiket gratis dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-69.

"Penerbangan Garuda Indonesia adalah memberikan tiket gratis 2 untuk semua orang, untuk merayakan ulang tahun mereka, klik di sini untuk mendapatkan Anda : http://www.garuda-indones?a.com/tikets," begitu pesan yang viral melalui pesan singkat WhatsApp.

(Penulis : Ridwan Aji Pitoko)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Garuda Indonesia Bantah Bagikan Tiket Gratis",


Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help