Liga 1 2018

Kekhawatiran Tim Mutiara Hitam pada Bobotoh Jelang Persib vs Persipura, Pekan 8 Liga 1 2018

Laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura merupakan pertandingan menarik di pekan 8 Liga 1 2018. Laga ini akan disiarkan langsung

Kekhawatiran Tim Mutiara Hitam pada Bobotoh Jelang Persib vs Persipura, Pekan 8 Liga 1 2018
persipurapapua1963
Persipura Jayapura 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura merupakan pertandingan menarik di pekan 8 Liga 1 2018. Laga ini akan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar.

Persipura akan menjalani laga tandang kontra Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 untuk pekan kedelapan jelang akhir pekan ini.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018).

Kekalahan telak 1-3 dari tuan rumah Arema FC pada laga tandang terakhir Persipura jadi pelajaran yang tak ingin diulangi mereka kala dijamu Persib.

Baca: Hasil Liga 2 2018, 10 Mei 2018 - Persegres Ditumbangkan PSIM di Kandang, Rekor Madura FC Terhenti

Tim berjulukan Mutiara Hitam tak mau meremehkan Persib yang saat ini masih tercecer di peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 2018.

"Untuk laga melawan Persib, kami prediksi situasinya tidak akan beda saat menghadapi Arema lalu," kata Asisten pelatih Persipura, Tony Ho kepada Tabloid Bola yang dilansir BolaSport.com.

"Dari pengalaman lawan Arema, dari awal kami sudah antisipasi. Kami tidak melihat posisi Arema di tabel klasemen ketika itu."

Menurut Tony, sejumlah antisipasi sudah dilakukan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 Pekan 8 - Borneo FC Vs Persebaya Live Indosiar

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live MNC TV) West Ham vs Manchester United Liga Inggris Pekan 38 Malam Ini

"Kami telah antisipasi, tetapi kami melihat memang ada semangat berlebih dari Arema," ujarnya menambahkan.

Dukungan ribuan suporter Persib, bobotoh juga dikhawatirkan Tony Ho akan memberikan spirit berganda pasukan Roberto Carlos Mario Gomez.

"Persib tentu memiliki semangat dua sampai tiga kali lipat karena mereka akan ditonton oleh bobotoh. Kami harus siap secara mental," tutur Tony.

"Jadi kalau kami tidak siap dengan spirit kuat, maka masalah pada laga melawan Arema akan kembali terulang," ucapnya khawatir.

Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help