Kriminalitas Banjarmasin

Pasangan Suami Istri Ini Kecele dengan Polisi Menyamar, 25 Paket Sabu Tak Jadi Terjual

Dimana keduanya terlibat peredaran narkoba jenis sabu. Alhasil keduanya pun ditangkap petugas setelah dalam penangkapan

Pasangan Suami Istri Ini Kecele dengan Polisi Menyamar, 25 Paket Sabu Tak Jadi Terjual
www.123rf.com
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pasangan suami istri (pasutri) atas nama Syamsudin alias Udin (42) serta Juriah (36) yang berdomisili di Pasar Lama Laut Gang Palang Merah Rt. 08 Rw. 01 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Banjarmasin Tengah ini tampaknya kompak menjalankan usaha terlarang.

Dimana keduanya terlibat peredaran narkoba jenis sabu. Alhasil keduanya pun ditangkap petugas setelah dalam penangkapan dan penggeledahan di kediamannya petugas menemukan puluhan paket sabu siap edar,Senin (7/5) malam

Informasi diperoleh, penangkapan keduanya ini berawal masuknya info bahwa Udin terlibat peredaran sabu-sabu dan adanya info itu pun ditelusuri oleh petugas Subdit 3 Direltorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan dengan seksama.

Baca: Setelah Ledakan 5 Kali, Terdengar Lagi Suara Baku Tembak dari Dalam Mako Brimob

Hingga pada Senin (7/5) sekitar pukul 18.30 Wita petugas yang melakukan penyamaran dengan pura-pura membeli sabu dengan Udin. Saat menyerahkan sabu itulah petugas melakukan penangkapan dan menemukan dua paket sabu.

Baca: Parah! Gara-gara Salah Pencet PIN, Pembeli di China Ini Bayar Satu Bakpao Rp 300 Juta Lebih

Tak berhenti disana petugas mengembangkan penyidikan dengan melakukan penggeledahan di kediaman Udin di Jalan Pasar Lama Laut Gang Palang Merah Rt. 08 Rw. 01 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Baca: Postingan USG Rahim Model Cantik Amanda Zevannya Dikira Milik Lucinta Luna, Ini Ucap Kocak Netizen

Saat penggeledahan ini petugas temukan sabu-sabu sebanyak 23 (dua puluh tiga) paket di dalam kamar rumah yang biasa ditempatinya dengan sang istri. Istri Udin yakni Ju sendiri turut diamankan petugas karena waktu itu kedapatan akan membuang bungkus rokok U Bold yang berisi 22 (dua puluh dua) paket sabu.

Dimana setelah dilakukan introgasi para tersangka mengakui bahwa semua barang bukti yang di temukan oleh petugas adalah miliknya dan keduanya pun dan barang bukti di bawa ke Mako Ditresnarkoba Polda Kalsel untuk proses penyidikan.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan pasangan suami istri ini. Yang mana petugas menemukan barang bukti yakni. 2 (dua) paket sabu berat berat bersih 0,10 gram.- 1 (satu) paket sabu berat. berat bersih 0,69 gram.

Kemudian 1 (satu) lembar plastic warna hitam, 21 (dua puluh satu) paket sabu berat bersih 1,03 gram, 1 (satu) paket sabu berat bersih 0,02 gram, dan 1 (satu) Buah kotak rokok U Bold warna hitam. (BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved