Ekonomi dan Bisnis

Bulog Kaji Penjualan Beras Kemasan Sachet Seberat 2 Ons, Ini Alasannya

Rencana menjual beras kemasan sachet tersebut sedang dibahas. Masyarakat memerlukan produk yang cepat dan mudah.

Bulog Kaji Penjualan Beras Kemasan Sachet Seberat  2 Ons, Ini Alasannya
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Beras Bulog di Gudang Bulog Kalteng di Jalan Tjilik Riwut km 7 Palangkaraya, Kalteng, aman hingga enam bulan ke depan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Mudahkan penjualan dan penyerapan pasar, Perum Bulog berencana memasarkan beras kemasan sachet untuk dijual ke masyarakat.

Direktur Operasional dan Pelayanan Publik Bulog, Karyawan Gunarso menyatakan rencana menjual beras kemasan sachet tersebut sedang dibahas. Menurutnya masyarakat memerlukan produk yang cepat dan mudah.

"Sekarang masyarakat ingin produk yang cepat, simpel dan kecil," ujar Karyawan memberi alasan saat berbicara di Forum Merdeka Barat 9 di Kantor Kemenkominfo Jakarta Pusat, Jum'at (11/5/2018).

Hingga kini rencana pengadaan beras sachet tersebut masih dibahas di direktorat pengembangan bisnis Perum Bulog mengenai isi dari kemasan tersebut.

Baca: Wow, Agnes MO Kebanjiran Tawaran Rekaman di Amerika Serikat, Pilih Gabung Label Ini

"Akan dikaji apakah betul 2 ons, 1 ons atau berapa sesuai kebutuhan. Itu harus ada kajian, sampai sekarang masih dalam proses," ujarnya.

Karyawan mengatakan peluncuran beras sachet ini merupakan salah satu strategi pemasaran Bulog yang menjadi sebuah inovasi bisnis Perum Bulog.

Hingga saat ini Bulog sudah menjual beras dalam bentuk kemasan berukuran dimulai dari 5 Kilogram.

Sementara itu Karyawan mengatakan siap menambah infrastruktur untuk pengadaan beras sachet ini, dengan begitu memungkinkan Perum Bulog akan bekerjasama dengan pihak lain.

(Penulis: Brian Priambudi)
Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Penuhi Kebutuhan Pasar, Bulog Kaji Penjualan Beras Kemasan Sachet,

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help