Berita Tapin

Guru TK Alquran dan Pontren Kembali Datangi DPRD Tapin, Dana Insentif Jadi Bahasan

Pertemuan sepekan lalu, sudah ada komitmen Pemda Tapin memberikan bantuan melalui dana hibah untuk guru TK Alquran

Guru TK Alquran dan Pontren Kembali Datangi DPRD Tapin, Dana Insentif Jadi Bahasan
ibrahim ashabirin
Guru TK Alquran dan guru pondok pesantren (pontren) non ASN kembali menggelar rapat bersama komisi II DPRD Tapin, Jumat (11/5/2018) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Guru TK Alquran dan guru pondok pesantren (pontren) non ASN kembali menggelar rapat bersama komisi II DPRD Tapin, Jumat (11/5/2018) pagi.

Komisi II DPRD yang hadir di antaranya H Ikhwanudin Husin, Wahyu Ranoro, Azhar Marzuki, H Basri. Mereka membicarakan kelanjutan rencana bantuan insentif bagi guru TK Alquran dan guru pondok pesantren.

Pertemuan sepekan lalu, sudah ada komitmen Pemda Tapin memberikan bantuan melalui dana hibah untuk guru TK Alquran dan guru pondok pesantren.

Pertemuan kali ini membahas persyaratan yang harus dipenuhi oleh lembaga yang menaungi para guru TK Alquran dan guru pondok pesantren.

Baca: Gunung Merapi Meletus, Disebut Bukan Letusan Berbahaya Tapi Kok Radius 3 Km Tetap Berbahaya?

Anggota komisi II, H Ikhwanuddin mendesak kepada para perwakilan guru TK dan pontren itu segera melengkapi persyaratan lembaganya dalam kurun waktu 1 pekan.

Menurut Ikhwanuddin, dana hibah untuk guru TK Alquran/guru pontren itu dari Pemda Tapin, nantinya dana itu dikucurkan ke Kemenag Tapin.

Kemenag Tapin menjadi pihak yang melakukan verifikasi data para guru TK Alquran dan guru pontren. (BANJARMASINPOST.CO.ID/him)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help