Liga 1 2018

Hasil Akhir PS Tira vs PSMS Medan Liga 1 2018 - Skor 3-2, Tanpa Gol di Babak Kedua

Hasil akhir atau skor akhir PS Tira vs PSMS Medan di Pekan 8 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5/2018) adalah

Hasil Akhir PS Tira vs PSMS Medan Liga 1 2018 - Skor 3-2, Tanpa Gol di Babak Kedua
Twitter/Liga1Match
PS Tira vs PSMS Medan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil akhir atau skor akhir PS Tira vs PSMS Medan di Pekan 8 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5/2018) adalah 3-2.

Berstatus sebagai tuan rumah, PS Tira menunjukkan penampilan menekan sejak awal laga. Serangan dilakukan secara silih berganti dari sisi kiri maupun sisi kanan pertahanan lawan.

Alhasil laga belum menyentuh 15 menit, anak asuh Rudy Eka Priyambada unggul terlebih dahulu. Tepatnya pada menit kedelapan, bola rebound hasil sepakan Wawan Febrianto sukses dimanfaatkan oleh Ganjar Mukti menjadi gol.

Baca: LIVE STREAMING Persela vs Perseru Liga 1 Malam Ini - Link Live Streaming O Channel

Tim tamu sempat memberikan tekanan pada menit ke-11 melalui akselerasi dari Frets Butuan. Namun, tembakan keras kaki kiri Frets masih membentur tiang gawang.

Pada menit ke-23, dua pemain PS Tira, yaitu Kim Sang Min dan Abduh Lestaluhu, mendapatkan kartu kuning. Kim Sang Min mendapatkan kartu kuning setelah melakukan pelanggaran terhadap striker PSMS, Wilfred Yessoh.

Sedangkan Abduh mendapatkan kartu kuning setelah melakukan protes tidak perlu kepada wasit Yudi Nurcahya.

Skema serangan balik yang diterapkan oleh anak asuh Djadjang Nurdjaman baru bisa memperdaya pertahanan PS Tira pada menit ke-29.

Baca: LIVE STREAMING Mitra Kukar vs Bali United Liga 1 Malam Ini - Link Live Streaming Vidio.com

Frets Butuan sukses mengelabuhi lawan dan mencetak gol dengan tembakan mendatar ke arah kiri gawang PS Tira yang dikawal oleh Syahrul Trisna Fafillah.

 Hanya berselang lima menit, tendangan bebas cepat Wawan Hendrawan, yang mengeksekusi bola saat pagar betis dan kiper PSMS belum siap, membawa PS Tira kembali unggul.

Selanjutnya, pemain asing PS Tira, Gustavo Lopez menambah keunggulan untuk skuat The Warriors. Sepakan terarah kaki kanan pemain berusia 34 tahun itu gagal ditepis oleh kiper PSMS, Ahmad Fauzi.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help