Berita Banjarbaru

Para Hijabers Ingin Tampil Cantik? Yuk Kunjungi AlZara di Q Mall, Buruan Ada Promo Diskon

Terbukti dengan hadirnya AlZara di QMall. Jadi alternatif destinasi baru belanja busana muslim fesyen.

Para Hijabers Ingin Tampil Cantik? Yuk Kunjungi AlZara di Q Mall, Buruan Ada Promo Diskon
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Hijaber cantik foto bersama di AlZara di Q Mall Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Semakin kokoh saja jika Banjarbaru juga sebagai kota fashion yang tengah berkembang. Terbukti dengan hadirnya AlZara di QMall. Jadi alternatif destinasi baru belanja busana muslim fesyen.

Jangan khawatir tidak kekinian, koleksi AlZara selalu up-to-date. Dian ariasti storehead Al Zara QMall mengatakan busana muslim yang disuguhkan tak hanya mengedepankan syariat tapi juga senantiasa ikuti perkembangan zaman.

"Menambah variasi hadirkan konsep busana muslim kekinian tetap syariat dan terjangkau, " katanya.

Di Alzara juga ada Brand Allea Itang Yunasz. Bahan premium dengan harga terjangkau. "Tiga hari setelah grand launching ini ada promo spesial diskon 20 persen all item," katanya.

Baca: Live Vidio.com! Live Streaming Mitra Kukar vs Bali United via Streaming Vidio.com

Di Q-Mall, lantai dasar Blok GF, 19A. Menurut Further Information ALZARA, Vian Dwi Wahyuno produk ALZara menawarkan ragam gaya busana muslimah Indonesia dengan keunikan dan teknik pembuatan dengan teknologi khusus. Salah satu andalan yakni koleksi hijab yang diberi nama Hijabtech.

“Hijabtech dirancang dengan sebuah teknologi yang diterapkan dalam proses pembuatan yang memfokuskan pada pemilihan material yang diproduksi secara khusus, melalui proses perendaman dengan air cool dan quick dry chemical untuk menghasilkan ragam koleksi hijab yang tidak panas,” ungkap Vian.

Tak hanya itu, lanjut dia, produk Hijabtech juga cepat kering bila terkena keringat maupun setelah dicuci. Terutama sangat nyaman dan terlihat stylish saat dikenakan.

ALZARA hadir di Kota Banjarbaru, sambung Vian, menjadi kota kelima untuk pembukaan store setelah Makassar, Pare-pare, Jayapura dan Palu. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help