Berita Nasional

Pedagang Ini Temukan Helm Terduga Teroris, Begini Drama Penangkapannya Oleh Densus 88

Helm terduga teroris yang tertinggal di dekat lapak pedagang buah usai diringkus Densus 88 Anti Teror di Jalan Diponegoro.

Pedagang Ini Temukan Helm Terduga Teroris, Begini Drama Penangkapannya Oleh Densus 88
(Warta Kota/Muhammad Azzam)
Helm terduga teroris yang tertinggal di dekat lapak pedagang buah usai diringkus Densus 88 Anti Teror di Jalan Diponegoro Underpass, Tambun, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (10/4/2018) dini hari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BEKASI - Helm terduga teroris tertinggal di dekat lapak pedagang buah usai diringkus Densus 88 Anti-Teror di Jalan Diponegoro Underpass, Tambun, Kabupaten Bekasi, Kamis (10/4/2018) dini hari.

Awaludin (40) pedagang buah tersebut, mengungkapkan helm berwarna biru diduga milik teroris.

Ia menemukan tergeletak dipinggir jalan sehingga ia mengamankannya ke toko buah miliknya.

"Iya ini helm milik terduga teroris, saat dilakukan penangkapan helm dilepas dan dibiarkan jatuh, saat polisi selesai melakukan penangkapan helm ini tidak dibawa," tutur saat ditemui dilokasi, Jumat (11/5/2018).

Awaludin mengungkapkan teroris menggunakan tiga sepeda motor.

Baca: Pembeli Aparteman Hendak Duduki Kantor Sipoa, Polisi Evakuasi Karyawan Sipoa Group

"Ada tiga motor, dua berboncengan satu lagi sendiri. Kalau dari posisi di seberang sepertinya dari arah Jakarta menuju Tambun. Jumlah terduga teroris yang ditangkap si saya engga tahu persis, tapi kalau di depan kios saya ada satu,"ucapnya.

Awaludin menceritakan satu terduga teroris yang ditangkap di depan kiosnya dalam posisi tengkurep dan diinjek badannya oleh Polisi berpakaian preman.

"Kalau ditempat saya si ada satu, saya lihat juga didepan pangkalan ojek online satu orang lagi tengkurep dan badannya diinjak, untuk total yang ditangkap saya engga tahu persisnya berapa,"sambung Awaludin.

Baca: Jadwal Final Piala FA Manchester United vs Chelsea, Asa Trofi Musim Ini

Sebelum kejadian penangkapan, Awaludin melihat empat orang polisi berpakaian preman sedang makan di warung Nasi goreng dengan makan terburu-buru.

Awaludin melihat dua mobil sedang terparkir dan satu mobil berhenti di pinggir jalan.

Tiba-tiba terdengar suara tembakan dan keluar kios.

"Nah pas keluar saya lihat satu orang yang ditangkap di depan kios saya," katanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Drama Penangkapan Terduga Teroris Di Tambun, Ada Helm Tertinggal

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help