Kriminalitas Tanahlaut

Polisi Izinkan Kolam Renang Dewasa Difungsikan, Kapolres: Penetapan Tersangka Usai Gelar Perkara

Polisi berencana akan membuka garis polisi larangan melintas khusus di kolam dewasa.

Polisi Izinkan Kolam Renang Dewasa Difungsikan, Kapolres: Penetapan Tersangka Usai Gelar Perkara
mukhtar wahid
Keberadaan kolam renang Tirta Kenanga mendatangkan rezeki bagi pedagang keliling. Rencananya polisi membolehkan kolam dewasa untuk dibuka untuk umum. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Penyelidikan kolam renang Tirta Kenanga di Jalan Kolonel Soepirman Desa Atuatu, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, tinggal meminta keterangan ahli.

Polisi berencana akan membuka garis polisi larangan melintas khusus di kolam dewasa. Dua kolam khusus anak-anak belum dibolehkan sementara ini.

Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, terkait dibolehkan kolam renang dewasa difungsikan membenarkan.

Menurut AKBP Sentot Adi Dharmawan, pihaknya akan menyampaikan surat kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tanahlaut untuk membuka kolam renang dewasa saja.

Terkait hasil penyelidikan Sentot mengaku tinggal menunggu keterangan ahli dan gelar perkara menentukan siapa tersangka dalam kelalaian pengelolaan kolam renang.

"Tersangka belum ditentukan. Tapi pastilah ada tersangkanya setelah gelar perkara," katanya seusai menghadiri penyerahan bantuan sosial bagi Yayasan Al Muhajirin di Desa Martadah, Kecamatan Tambangulang.

Sementara itu, Syamsul Arif, pelatih renang atlet pelajar Tanahlaut mengaku senang jika kolam renang dibuka untuk umum.

Ia berharap air kolam renang yang ada saat ini dikuras dan dijernihkan agar dapat digunakan masyarakat umum dan atlet renanv berlatih.

"Saya sudah membuat surat permohonan kepada Kapolres untuk atlet pelajar berlatih. Alhamdulilah kalau kolam dewasa dibuka untuk umum. Kita tidak was-was lagi," katanya.

Keberadaan kolam renang juga mendatangkan rezeki bagi pedagang keliling. Sebab, pengunjung kolam memilih berbelanja di pedagang keliling karena terjangkau isi kantong saku mereka.

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved