Otomotif

Yamaha Lexi Diperkenalkan di Banjarmasin, Begini Fitur Uniknya dan Target Penjualannya

Yamaha Lexi merupakan model varian di kelas automatic premium Yamaha sasar segmen konsumen milenial muda Indonesia

Yamaha Lexi Diperkenalkan di Banjarmasin, Begini Fitur Uniknya dan Target Penjualannya
Achmad Maudhody
General Manager PT STSJ, Harry, saat jelaskan target penjualan dan fitur Yamaha Lexi saat Press Conference di Banjarmasin, Jumat (11/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perkenalkan model terbaru sepeda motor seri Maxi di Kota Banjarmasin, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku Dealer Resmi Sepeda Motor Yamaha di Kalsel targetkan penjualan sebanyak 700 hingga 1.000 unit perbulan.

Yamaha Lexi merupakan model varian di kelas automatic premium Yamaha sasar segmen konsumen milenial muda Indonesia diperkenalkan pada Press Conference Yamaha Lexi 125 di Intro Bistro Treepark, Banjarmasin, Jumat (11/5/2018).

Dijelaskan General Manager PT STSJ, Harry, diperkenalkan di Banjarmasin, Yamaha Lexi ditujukan untuk semakin perkuat dominasi Yamaha di segmen premium skuter.

Baca: Hasil PS Tira vs PSMS Medan Liga 1 2018 - Hujan Gol, Skor Babak Pertama 3-2

"Untuk perkenalan Yamaha Lexi di Banjarmasin kali ini pertama kali yang Kalimantan," kata Harry saat Press Conference

Memiliki mesin 125cc, Yamaha Lexi memiliki dua varian yaitu Lexi S dan Lexi. Untuk pasar Kalsel, Yamaha Lexi S dibanderol mulai harga Rp 23.950.000 dan Rp 21.100.000.

Baca: LIVE STREAMING Mitra Kukar vs Bali United Liga 1 Malam Ini - Link Live Streaming Vidio.com

Yamaha Lexi dipersenjatai mesin baru berteknologi VVA 125cc LC4V Blue Core Yamaha yang diklaim hasilkan performa bertenaga namun hemat bahan bakar.

Sedikit berbeda dibanding varian standarnya, Lexi S memiliki fitur lebih lengkap dengan sudah disematkannya smart key system, sub tank suspension dan special luxury seat.

Baca: Terungkap! Sule dan Istri Ternyata Sudah Pisah 3 Bulan Lalu, Lina: Anak-anak Bisa Menerima

Ada total enam varian warna untuk Yamaha Lexi yaitu Matte Red, Matte Grey dan White untuk Lexi dan Matte Blue, Bronze dan Matte Grey untuk Lexi S.

Karena termasuk dalam seri Yamaha Maxi, Yamaha Lexi juga miliki berbagai fitur kunci seri Yamaha Maxi seperti smart design, smart features dan smart engine.

Secara resmi, Yamaha Lexi akan resmi diluncurkan di Banjarmasin pada Sabtu (26/5/2018) di Duta Mall Banjarmasin, Kalsel.

Namun di dealer-dealer Yamaha di Kalsel, konsumen juga sudah bisa melakukan pemesanan awal Yamaha Lexi mulai saat ini.

"Sampai sekarang sekitar dua hari setelah pemesanan dibuka sudah ada sekitar 92 unit yang dipesan masyarakat Kalsel," kata Harry.

Selain Press Conferences, para tamu undangan dari kalangan media, blogger, vlogger dan yang lainnya juga diajak untuk mencoba langsung Yamaha Lexi terbaru ini. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help