Home »

Sport

» Tenis

Berita Olahraga

53 Pasang Petenis Meriahkan Tournament Tenis GM-FKPPI Cup 2018

Sebanyak 53 pasang petenis ganda putra turut ambil bagian, dalam kejuaraan tenis bertajuk tournament tenis ganda perorangan

53 Pasang Petenis Meriahkan Tournament Tenis GM-FKPPI Cup 2018
banjarmasinpost.co.id/mariana
Suasana babak penyisihan kejuaraan tenis bertajuk tournament tenis ganda perorangan putra Kalselteng GM-FKPPI Cup 2018, Sabtu (12/5/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 53 pasang petenis ganda putra turut ambil bagian, dalam kejuaraan tenis bertajuk tournament tenis ganda perorangan putra Kalselteng GM-FKPPI Cup 2018, yang digelar sejak Kamis (10/5/2018) hingga Minggu (13/5/2018).

Ketua Panitia Pelaksana, Yuliansyah mengatakan, peserta yang ikut tidak hanya dari Kalimantan Selatan (Kalsel) namun juga ada dari Kalteng, yakni dari Kuala Kapuas, Palangkaraya, Pangkalanbun, serta ada dua pasang dari Surabaya.

Baca: Taekwondoin Banjar Ini Selalu Lakukan Pesan sang Mama Sebelum Tanding

"Rencana ini menjadi agenda rutin tahunan, dan dimasukkan dalam calendar event Pelti Kalsel, tidak ada batasan umur, junior diperbolehkan ikut," terangnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkannya, turnamen ini diikuti petenis berprestasi mantan pemain Porprov dan PON, yang berpasangan dengan pecinta tenis. Peraturannya tidak diperbolehkan sesama pemain PON dipasangkan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Persija Jakarta vs Madura United Live Indosiar dan Vidio.com Liga 1 Pekan 8

Baca: Jadwal Siaran Langsung Gojek Liga 1 Pekan 8 : Persib vs Persipura Live Indosiar dan Vidio.com

Babak 16 besar hingga semifinal berlangsung Sabtu (12/5/2018), di Lapangan Tenis Korem 101/Antasari. Pada turnamen ini memainkan sistem the best eight atau penentuan pemenang ditentukan melalui delapan game.

Satu pasangan yang sudah lolos ke babak 16 besar, yakni Yayan dari Kabupaten Banjar berpasangan dengan Fadli berhasil mengalahkan pasangan Yuyun/Yuli K dengan skor 8-5.

"Lawan-lawan yang dihadapi sangat berat, semua pemain senior PON ikut, tapi kami tetap optimis dapat masuk final di turnamen tenis ini," ucapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help