Ekonomi dan Bisnis

Jeka Idol Akan Hadir di Pertamina Goes to Campus Banjarmasin

Tak hanya akan diisi dengan talkshow menarik dari narasumber-narasumber berkompeten, tapi gelaran Pertamina Goes to Campus

Jeka Idol Akan Hadir di Pertamina Goes to Campus Banjarmasin
istimewa
Jeka Idol

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak hanya akan diisi dengan talkshow menarik dari narasumber-narasumber berkompeten, tapi gelaran Pertamina Goes to Campus juga akan diisi dengan penampilan dari guest star.

Digelar di Banjarmasin berturut-turut pada Senin (14/5/2018) dan Selasa (17/5/2018), para peserta Pertamina Goes to Campus di Banjarmasin akan dihibur oleh penampilan penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Karena para peserta merupakan para mahasiswa insan muda milenial, maka guest star yang akan tampil pun merupakan generasi milenial yaitu Jeka Idol.

Baca: Waduh! Pengusaha Indonesia Dituding Bantu Najib Razak Tinggalkan Malaysia, Kabur ke Indonesia?

Remaja cantik bersuara merdu Jauharotul Khoiriyyah atau yang dikenal dengan Jeka Idol akan hibur para peserta dengan membawakan lagu andalannya.

Dijelaskan Manager Jeka, Fahmi, sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol, Jeka memang sudah miliki bakat tarik suara sejak usia 5 tahun.

Memiliki segudang prestasi termasuk sebagai Duta Anti Narkoba Kabupatem Sidoarjo, Jawa Timur, Jeka aktif di berbagai organisasi dan komunitas.

Baca: Bantah Kekang Suami, Dewi Perssik: Buktinya Masih Bisa Rutin ke Fitness, Peramal Hura Hara

Pemalu sekaligus ramah, Jeka sudah sering mengisi acara-acara dengan suara merdunya di berbagai kafe dan mall di Surabaya hingga akhirnya ikut ajang Indonesian Idol.

Saat ini, dara cantik kelahiran Surabaya tahun 1997 ini masih terdaftar sebagai mahasiswa Jurusan Admnistrasi Negara di UNESA Surabaya.

"Walaupun memiliki karakter musik beraliran jazz, namun Jeka juga sangat menyukai tembang-tembang lawas berbahasa Jawa," kata Fahmi.

Baca: Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri, Mbah Mijan Tulis Cuitan ini Warganet Menduga Tentang Ibnu Jamil

Jadi bersiap-siap para mahasiswa peserta Pertamina Goes to Campus Banjarmasin di Universitas Lambung Mangkurat (ULM) dan Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) sambut penampilan talenta muda Indonesia ini.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help