Berita Tanahbumbu

Kecelakaan Truk vs Sepeda Motor di Plajau, Pengendara Alami Luka-luka

Kecelakaan antara pengendara roda dua dan truk itu terjadi diputaran jalan. Belum diketahui pasti kronologis kecelakaan

Kecelakaan Truk vs Sepeda Motor di Plajau, Pengendara Alami Luka-luka
Facebook
Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di kawasan Jalan Transmigrasi Plajau depan Toko Gadgetmart Kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanahbumbu, Sabtu (12/5/18) sekitar pukul 14.00 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di kawasan Jalan Transmigrasi Plajau depan Toko Gadgetmart Kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanahbumbu, Sabtu (12/5/18) sekitar pukul 14.00 wita.

Kecelakaan antara pengendara roda dua dan truk itu terjadi diputaran jalan. Belum diketahui pasti kronologis kecelakaan tersebut, namun pengemudi truk tersebut melarikan diri usai tabrakan.

Sementara korbannya yang menggunakan sepeda motor jenis Mio itu terjatuh dan diduga mengalami patah tulang. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

Baca: Ahmad Dhani Dilaporkan Lagi ke Polisi Karena Postingan ini, Warganet: Karma Maia dan Sialnya Mulan

Baca: Live Indosiar! Link Live Streaming Persib Bandung vs Persipura Jayapura via Streaming Vidio.com

Baca: LIVE STREAMING Indosiar Persib vs Persipura Liga 1 Pekan 8, Link Live Streaming Vidio.com

Baca: Link Live Streaming Indosiar, Persib Vs Persipura Sore Ini, Optimistisme Peter Butler, Vidio.com

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu diupload ke media sosial. Nitizen pun memberikan ucapan prihatin kepada korban karena diduga mengalami patah tulang.

Menurut nitizen berakun Ahim Salux, pengendara sepeda motor mengalami patah tulang. Sementara truk, usai menabrak langsung kabur.

"Informasinya tadi, supir truk usai menabrak mau parkir katanya. Tapi ternyata langsung menancap gas untuk melarikan diri," kata nitizen ini menjelaskan di facebook.

Sementara itu, usai kejadian mobil polisi pun datang untuk melakukan pemeriksaan dilapangan.

Kasat Lantas Polres Tanahbumbu AKP Novy Adi Wibowo, mengatakan truk tidak melarikan diri melainkan mengamankan diri ke ke pos Lantas Tanbu.

"Bukan melarikan diri tapi mengamankan diri ke Pos Lantas karena takut. Sementara pengendara sepeda motor itu tidak ada yang patah tulang tetapi hanya mengalami luka robek. Saat ini masih memeriksa keduanya," katanya.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help