Liga 1 2018

Live Streaming Vidio.com, Barito Putera vs PSIS Semarang, Jacksen Ingatkan Tak Harus Menang Besar

Dalam laga terakhir, Barito mendapatkan hasil minor karena takluk di kandang PSMS Medan dengan skor 3-2.

Live Streaming Vidio.com, Barito Putera vs PSIS Semarang, Jacksen Ingatkan Tak Harus Menang Besar
Metro Banjar Edisi Cetak, Sabtu (12/5/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Barito Putera berambisi kembali memetik kemenangan saat menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-8 kompetisi Gojek Liga 1 2018, Sabtu (12/5) malam ini disiarkan live streaming Vidio.com.

Laga Barito Putera menjamu PSIS Semarang yang bisa diakses lewat Link Streaming Vidio.com malam ini akan menjadi moment tepat untuk mengembalikan Barito ke jalur kemenangan.

Untuk diketahui, dalam laga terakhir, Barito mendapatkan hasil minor karena takluk di kandang PSMS Medan dengan skor 3-2.

Apalagi kemenangan dalam laga yang akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin ini, sangat berarti untuk kembali mendongkrak posisi Barito di papan klasemen yang terus melorot.

Baca: Live Vidio.com! Live Streaming Barito Putera vs PSIS Semarang via Streaming Vidio.com

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago pun mengusung misi mengembalikan timnya di ke jalur kemenangan saat menghadapi PSIS Semarang. Terlebih tim sudah sangat siap untuk menjalani laga.

"Tim sudah melakukan persiapan bagus, semoga besok kami mendapatkan hasilnya. Dan di mana pun bermain, tentu kami akan berusaha mendapatkan hasil yang terbaik," katanya.

Dalam laga kandang sebelumnya, Barito berhasil menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor mutlak yakni 3-1.
Meskipun demikian, Jacksen enggan mematok target kemenangan besar dalam laga menghadapi PSIS Semarang.

Baca: Live Indosiar! Live Streaming Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC via Streaming Vidio.com

"Saya tidak membebani pemain. Yang saya tuntut mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Setengah gol saja tapi dapat tiga point itu sudah cukup, bersyukur kalau bisa lebih," jelasnya.

Disinggung mengenai lawan yang akan dihadapi, Jacksen sangat mewaspadai kebangkitan yang sedang dialami PSIS Semarang. "Dalam pertandingan terakhir PSIS Semarang berhasil menang, dan mereka juga merupakan saingan kami untuk mencapai target musim ini," jelasnya.

Sementara itu pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese cukup percaya diri timnya bisa mendapatkan point dari markas Barito.

Baca: Jadwal dan Prediksi Skor Real Madrid vs Celta Vigo Live SCTV Malam Ini, Persiapan Lawan Liverpool

"Kami berharap bermain bagus karena tim datang kesini dengan motivasi yang bagus setelah menang di kandang. Itu juga jadi modal bagus untuk melawan Barito, dan kami akan berusaha mendapatkan point," ujarnya.

Vincenzo pun menegaskan dalam laga malam ini, timnya akan meladeni permainan dari tuan rumah. "Kami tidak akan bermain bertahan, dan saya percaya dengan kemampuan pemain kami. Silahkan lihat sendiri besok," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/ran)

Baca lebih lengkap di Harian Metro Banjar Edisi Sabtu (12/5/2018)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved