Berita Banjarmasin

Penampilan Mely di Atas Panggung Berubah, Kini Mengenakan Hijab

Mely Fitriastuti agak berbeda dari sebelumnya. Biduan asal Banjarbaru ini sekarang tampil di atas panggung mengenakan jilbab.

Penampilan Mely di Atas Panggung Berubah, Kini Mengenakan Hijab
ist
Mely Fitriastuti

BANJARMASIN POST.CO.ID- Penampilan penyanyi Mely Fitriastuti agak berbeda dari sebelumnya. Biduan asal Banjarbaru ini sekarang tampil di atas panggung mengenakan jilbab.

"Sebenarnya niat pengen pakai hijab sudah lama, tapi masih ada pikiran takut saat itu, kalau berhijab tak diundang menyanyi lagi," ceritanya, Sabtu (12/5/2018).

Namun, setelah papahnya meninggal dunia, 16 Oktober 2017 lalu, Mely pun memantapkan diri berhijab.

"Saya takut kalau meninggal dunia belum sempet berhijab. Karena mati tidak mengenal sehat ataupun sakit. Kapan saja bisa datang, kita tak tahu," jelasnya.

Baca: Hasil Barito Putera vs PSIS Semarang : Conteh Perkecil Ketinggalan PSIS atas Barito Putera Skor 3-1

Mengenakan jilbab semakin mantap, sewaktu ada rezeki melaksanakan umrah bersama ibunda tercintanya, 11-22 April 2018.

"Saat di Mekkah, saya semakin mantap untuk menggunakan hijab. Saya tidak takut lagi jika tidak diundng menyanyi, karena Allah yang mengatur rezeki umatnya," papar perempuan kelahiran Landasan Ulin, Banjarbaru, 13 Mei 1991 ini.

Alhamdulillah, lanjut Mely, walau pun sekarang berhijab tapi job menyanyi selalu ada saja. "Jadi berhijab tidak menghalangi karir kita," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help