Berita Kabupaten Banjar

Seru, Pemilihan RT Di Gambut Ini Dihibur Orkes Dangdut. Janda Dapat Hadiah Rp50 Ribu

Pemilihan Ketua RT 22A Kelurahan Gambut Kecamatan Gambut berlangsung meriah. Bak sebuah pemilu, warga berbondong-bondong datang.

Seru, Pemilihan RT Di Gambut Ini Dihibur Orkes Dangdut. Janda Dapat Hadiah Rp50 Ribu
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Pemilihan Ketua RT 22A Kelurahan Gambut Kecamatan Gambut berlangsung meriah. 

BANJARMASINPOST. CO. ID. MARTAPURA - Pemilihan Ketua RT 22A Kelurahan Gambut Kecamatan Gambut berlangsung meriah. Bak sebuah pemilu, warga berbondong-bondong hadir menyalurkan suaranya untuk memilih jagoannya.

Warga yang hadir pun gembira karena mereka yang hadir berpeluang mendapatkan hadiah doorprize berupa kipas angin, dispenser, jam dinding, payung serta hadiah menarik lainnya. Bagi warga berstatus janda yang hadir, panitia juga memberikan hadiah uang tunai Rp50 Ribu.

Pemilihan Ketua RT ini tambah meriah dengan hadirnya artis dangdut dari Banjarmasin yang meramaikan pemilihan Ketya RT kali ini.

Terlihat hadir digelaran itu, Wakil Ketua DPRD Banjar Hj Siti Zulaiha, Danramil Gambut Kapten Bagus R serta Camat Gambut Khairil Ahyar dan juga Lurah Gambut Darul Qutni.

Baca: Hasil Akhir Barito Putera vs PSIS Semarang : Skor Akhir 4-1, Berkah Pora dan Samsul Arif!

Hasil perhitungan suara yang masuk, calon nomor urut 3 Saruji akhirnya terpilih menjadi Ketua RT dengan meraih suara sebanyak 145 suara, diikuti calon nomor urut 1 Abdul Munthalib dengan suara 128 suara serta diurutan 3 dengan nomor urut 2 Muhamad Yusuf.

Lurah Gambut, Darul Qutni mengaku lega pemilihan Ketua RT 22A berlangsung meriah dan lancar.

Pesta demokrasi ditingkat RT ini, juga bisa menjadi tahapan sosialisasi untuk pelaksanaan pemilu mendatang.

"Selamat untuk Ketua RT yang terpilih. Semoga Ketua Rt yang baru terpilih bisa menjalankan tugasnya membantu melayani masyarakat,"katanya. (banjarmasinpost.co.id/wid)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help