Berita Banjarmasin

Daarut Tauhid Peduli Kalsel Gelar Tarhib Ramadan, 'One Day One Juz'

Acara dimeriahkan TK Aisiyah 42 Banjarmasin dengan marchingband, beserta orangtua murid

Daarut Tauhid Peduli Kalsel Gelar Tarhib Ramadan, 'One Day One Juz'
salmah
Daarut Tauhid (DT) Peduli Kalimantan Selatan melaksanakan Tarhib Ramadhan, Minggu (13/5) di Siring Tendean Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Marhaban yaa Ramadhan, bulan Ramadan yang penuh berkah sebentar lagi, Daarut Tauhid (DT) Peduli Kalimantan Selatan melaksanakan Tarhib Ramadhan, Minggu (13/5) di Siring Tendean Banjarmasin.

Acara dimeriahkan TK Aisiyah 42 Banjarmasin dengan marchingband, beserta orangtua murid, relawan sahabat peduli dan Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Kalsel.

Selain pawai dengan marchingband, pembagian jadwal imsak dan layanan kesehatan gratis, juga diadakan beberapa orangtua murid dan umum tampak berantre untuk turut dalam kegiatan tersebut, dan diakhiri dengan Ngaos (ngaji on the street) dan bersih-bersih lingkungan dengan tagline #RamadhanBersih.

Baca: Terkait Bom Gereja, Muncul Surat Terbuka Petinju Chris John, Tuan Teroris Apa Agamamu?

Indreswati K, Kepala Cabang DT Peduli Kalsel, dua hari sebelumnya, Jumat 11 Mei 2018 DT Peduli Kalimantan Selatan juga melaksanakan Program ACM (Aku Cinta Masjid) di Masjid At Taqwa KM 4.5 Banjarmasin.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) TV Liga Inggris Pekan 38 Malam Ini

Agenda dimulai dengan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, kemudian veramah agama tentang Keutamaan memakmurkan Masjid oleh Ustadz H Ilham Humaidi dan dilanjutkan BBM (Bersih-bersih Masjid) oleh jamaah masjid At Taqwa dan relawan Sahabat Peduli.

Baca: Sukses Tanam Karawila Raksasa, Sahdini Malah Kesulitan Menjualnya

"Terima kasih kepada BNI Syariah, Pegadaian Syariah, Alfamart dan para donatur yang tidak bisa disebutkan satu-satu, yang telah berkontribusi dalam program-program DT Peduli Kalimantan Selatan, semoga semua kebaikannya diberikan keberkahan dunia, akhirat dan semoga dengan Semarak menyambut Ramadhan ini, jiwa-jiwa kita lebih siap dan mantap dalam menyonsong ramadhan kali ini " ujarnya.
(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved