Liga Spanyol

Gareth Bale Ulang Penampilan Heroiknya, Real Madrid Sikat Celta Vigo Setengah Lusin Gol

Real Madrid berasil benamkan Celta Vigo 6-0 pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu

Gareth Bale Ulang Penampilan Heroiknya, Real Madrid Sikat Celta Vigo Setengah Lusin Gol
AFP PHOTO
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (kanan), saat merayakan salah satu dari gol yang berhasil ia cetak ke gawang Celta Vigo dalam laga La Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Sabtu (12/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pemain Real Madrid, Gareth Bale, raih catatan gemilang di tengah derasnya isu kepergian dirinya pada akhir musim.

Real Madrid berasil benamkan Celta Vigo 6-0 pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (12/5/2018) atau minggu dini hari.

Setengah lusin gol El Real ditorehkan atas nama Gareth Bale (13', 30'), Isco Alarcon (32'), Achraf Hakimi (52'), Toni Kroos (81'), dan gol bunuh diri pemain Celta Vigo, Sergi Gomez (74').

Baca: Menegangkan! Klub Egy Maulana Vikri Akhirnya Lolos dari Jeratan Degradasi

Kemenangan ini membuat koleksi angka Los Blancos menjadi 75 poin. Mereka pun akan kukuh di posisi ketiga klesemen akhir Liga Spanyol.

Baca: Menyedihkan! Pertama dalam Sejarah, Tim Ini Degradasi, Fans Murka dan Ngamuk di Injury Time

Sebab, dengan sama-sama memiliki satu laga tersisa, Valencia yang ada di posisi keempat klasemen hanya akan mampu memiliki angka maksimal 73, bila menang pada laga pamungkas.

Baca: Hasil Liga Spanyol - Atletico Madrid Tancapkan Kuku Posisi Kedua Klasemen, Jan Oblak Jadi Pahlawan


Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (kanan), saat merayakan salah satu dari gol yang berhasil ia cetak ke gawang Celta Vigo dalam laga La Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Sabtu (12/5/2018).(BENJAMIN CREMEL/AFP)

Dalam laga ini Bale mencuri perhatian dengan raihan dua golnya.

Dilansir BolaSport.com dari Opta, pilar timnas Wales ini mencetak empat brace (dua gol) pada musim ini.

Ia pun menjadi pemain El Real yang mampu mencatat brace terbanyak dalam semusim, sejak ia didatangkan pada musim 2013-2014.

Uniknya, brace pertama Bale dapatkan kala menghadapi tim yang sama, yakni saat ditahan imbang 2-2 Celta Vigo dalam laga Liga Spanyol pada 7 Januari 2018 lalu.

Dengan begitu, pemain yang mengawali karier sebagai bek kiri telah bereuni dengan performa dirinya empat bulan lalu, kala bertemu tim yang sama.

Pemain 28 tahun itu seakan membayar kepercayaan sang pelatih Zinedine Zidane, lantaran ia dimainkan sejak pertandingan dimulai.

Eks-pemain Tottenham Hotspur itu tengah diisukan tak harmonis dengan sang pelatih dan dipertimbangkan akan dilego pada akhir musim.

Musim ini Bale telah sumbangkan 15 gol untuk Madrid di Liga Spanyol via 1713 menit penampilan.

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved