Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol - Atletico Madrid Tancapkan Kuku Posisi Kedua Klasemen, Jan Oblak Jadi Pahlawan

Pada pertandingan tersebut, kemenangan Ateltico Madrid berhasil didapat berkat gol cepat dari Jorge Resurrecion Meriodio

Hasil Liga Spanyol - Atletico Madrid Tancapkan Kuku Posisi Kedua Klasemen, Jan Oblak Jadi Pahlawan
AFP PHOTO
Aksi kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, saat melakukan penyelamatan dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions 2017-2018 melawan Chelsea di Stadoni Metropolitan pada 27 September 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Atletico Madrid sukses mengunci kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke Stadion Coliseum Alfonso Perez menghadapi Getafe pada laga pekan ke-37 Liga Spanyol, Sabtu (13/5/2018).

Pada pertandingan tersebut, kemenangan Ateltico Madrid berhasil didapat berkat gol cepat dari Jorge Resurrecion Meriodio alias Koke pada menit ke-8.

Menerima sodaran dari Antoine Griezmann, Koke sukses melepaskan sebuah sepakan keras mendatar, di mana kiper Getafe, Vicente Guaita, tidak mampu menjangkau bola.

Baca: Menyedihkan! Pertama dalam Sejarah, Tim Ini Degradasi, Fans Murka dan Ngamuk di Injury Time

Jelang laga berakhir, kemenangan Atletico Madrid hampir sirna setelah Diego Godin melakukan pelanggaran kepada Angel Rodríguez di dalam kotak penalti.

Gelandang Getafe, Faycal Fajr, yang maju untuk mengeksekusi penalti gagal mencetak gol setelah kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, sukses menepis dan mengamankan bola muntah untuk mengamankan gawangnya.

Baca: Hasil Liga Jerman 2017-2018, Hamburg Degradasi Pertama dan Debut Hoffenheim di Liga Champions

Momen tersebut menjadi salah satu kunci penting keberhasilan Atletico Madrid meraih tiga poin dari pertandingan ini untuk memastikan mereka finis di posisi kedua klasemen dari kejaran Real Madrid.

Atletico Madrid kini unggul 6 poin dari Real Madrid dengan sisa satu laga di La Liga Spanyol.

Baca: Hasil Persija Jakarta vs Madura United - Macan Kemayoran Dibungkam, Madura ke Puncak Klasemen

Real Madrid yang masih menyimpan dua laga sisa pada musim ini dipastikan tidak akan bisa menggeser posisi Atletico Madrid yang unggul secara head to head hasil dari dua pertemuan di La Liga Spanyol musim ini.

Sedangkan pada pertandingan lain, Valencia yang duduk di peringkat keempat klasemen juga berhasil memenangi laga di kandang Girona dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Luciano Vietto.

Kemenangan ini membuat Valencia mengoleksi 70 poin atau hanya tertinggal dua dari Real Madrid.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved