Skandal Korupsi Mantan PM Malaysia

Peter Sondakh Bantah ada Hubungan dengan Najib

Managing Director Rajawali Corpora, Satrio, membantah kabar yang menyebutkan CEO & Chairman Rajawali Corpora, Peter Sondakh .

Peter Sondakh Bantah ada Hubungan dengan Najib
BPost Cetak
bpost

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Managing Director Rajawali Corpora, Satrio, membantah kabar yang menyebutkan CEO & Chairman Rajawali Corpora, Peter Sondakh, akan membantu Najib masuk ke Indonesia menyusul kekalahan Najid dalam pemilihan umum di Malaysia.

"Tidak benar bahwa CEO & Chairman Rajawali Corpora Peter Sondakh ada hubungan dalam bentuk apa pun dengan rencana perjalanan mantan Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Razak berkunjung ke Indonesia," kata Satrio dalam sebuah keterangan tertulis, Sabtu (12/5).

Baca: Potongan Tubuh Manusia Berserakan di Jalan, Ternyata Bom Meledak di Gereja Ini

Satrio menerangkan, Peter Sondakh sedang cuti dan berada di luar kawasan Asia.

“Peter juga tidak melakukan komunikasi dengan pihak-pihak mana pun di Malaysia,” ujarnya.

Baca: Lucinta Luna Kerasukan di Karma ANTV, Cekik Roy Kiyoshi dan Jatuh Dipelukan Robby Purba, Drama?

Dia menambahkan, baik Peter maupun Grup Rajawali tidak mengetahui rencana penyewaan pesawat Premiair oleh pihak mana pun.

Peter sendiri merupakan konsumen lama dan loyal Premiair yang mempercayakan pesawat miliknya di bawah manajemen operasional Premiair.

Baca: Kemenag Pantau Hilal Selasa (5/5), Ini Lokasi Rukyatul Hilal Awal Ramadan 1439H Lengkap se Indonesia

"Pesawat milik Pak Peter tidak dijadwalkan terbang hari ini atau dalam waktu dekat, dikarenakan pesawat tersebut sedang dalam kondisi tidak layak terbang dan dalam proses perawatan tahunan," ujarnya.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help